Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Manfaat Buah Plum Yang Ajaib

Buah Plum mempunyai banyak mutu yang berguna untuk kesehatan.

Plum mengandung phytonutrients yang disebut asam chlorogenik dan neochlorogenic yang melindungi tubuh dari kerusakan oksigen.Kandungan yang ada pada buah plum tersebut melindungi terhadap kerusakan oksigen di dalam sel otak, didalam kolesterol dan trigliserida yang mengalir pada darah, dan membran sel . 

Kulit buah plum dapat merangsangkan pergerakan usus dan menangani permasalahan sembelit. Manfaat buah plum yang lainnya dapat mengurangi berat badan dan mengurangi risiko peningkatan tekanan darah.


Buah Plum juga penawar untuk mengobati penyakit gastritis yang disebabkan inflamasi pada lapisan mukus didalam perut. 

Konsumsilah buah plum sekurang-kurangnya tiga buah /hari supaya bisa mengurangi degenerasi otot yang dikarenakan oleh penuaan. plum adalah sumber lutein dan zeaxanthin, kedua pigmen ini melindungi dengan visi menghindar degenerasi otot penyebab utama kehilangan penglihatan. 

Plum juga mempunyai dosis nutrisi yang sehat layaknya serat, vit. c, dan kalium. bila anda tidak menyukai plum yang segar, anda dapat memakannya lewat langkah lain yaitu memakan plum yang telah dikeringkan. ada juga resep lain yang bisa melibatkan buah plum dengan buah lain untuk anda yang masih berdiet. 

Pada postingan sebelumnya, membahas bhwa sepertihalnya buah apel - yang walaupun tidak terlalu kuat khasiatnya - buah plum dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

Penggabungan antioksidan dan nutrisi yang ditemukan pada buah plum buat diet makin ideal, tetapi bila sangat banyak mengkonsumsinya bisa berbahaya. tak hanya itu, plum juga mengandung oksalat yang bisa menyebabkan batu ginjal yang menyakitkan. bila anda memiliki keturunan penyakit batu ginjal baiknya tidak mengonsumsi buah ini.

So, buah plum seperti sebuah keping mata uang, memiliki manfaat sebagai obat herbal sekaligus bahaya jika anda mengkonsumsi buah plum ini. 

Berikut gambar-gambar buah plum







Manfaat buah plum untuk kesehatan yang lainnya yaitu dapat melindungi keseimbangan nutrisi yang sehat dan menetralkan radikal yang berbahaya didalam tubuh. Itulah sekilas info tentang khasiat dan manfaat buah plum.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Manfaat Buah Plum Yang Ajaib"

  1. terimakasih kembali atas kunjungannya mas...

    BalasHapus
  2. Kalau manisan plum gimana? Apa khasiatnya sama? Tp kalo manisan plum kan manis, apa tidak berbahaya untuk org yg mengalami diabetes?
    Trimakasih..

    BalasHapus
  3. Sipp n Mantap Infonya, thx

    http://www.gatyaonline.com/

    BalasHapus
  4. Buah plum ampuh dan cepat untuk detoks dan penurun berat badan www.penurunberatbadan.com

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner