Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA MEMUTIHKAN KETIAK DENGAN BUAH KENTANG

CARA MEMUTIHKAN KETIAK DENGAN BUAH KENTANG

Sebenarnya keberadaan munculnya ketiak hitam bukannya tidak ada sebab. Akan tetapi permasalahan ini kerap dipicu oleh terlalu seringnya mencukur bulu ketiak, faktor genetik, keringat berlebih, terjadi iritasi, terjadi penumpukan sel kulit mati, kurang tepat saat mencukur bulu ketiak, dan seringnya menggunakan baju terlalu ketat. Yang semua itu pasti akan membuat ketiak mengalami perubahan warna yang kurang menawan dipandang.

Nah, di sinilah anda hendaknya menemukan cara untuk memutihkan kembali ketiak yang terlanjur hitam. Sehingga bisa lebih leluasa untuk berpenampilan, serta kurangnya rasa percaya diri dapat segera ditanggulangi. Ada bahan alami yakni Kentang, yang tak kalah ampuh sebagai pemutih ketiak hitam secara alami. Karena kandungan dalam kentang memang cukup bervariasi jenisnya, di antaranya Tiamin, riboflavin, vitamin C, folat, zat besi, magnesium, fosfor, dan terlebih lagi kandungan Asam Malat nya cukup handal untuk menjadi pemutih kulit ketiak secara alami.

Beginilah cara meracik kentang untuk memutihkan ketiak menghitam di tubuh anda :

Agar kandungan pati dalam kentang mampu menghaluskan dan memutihkan kulit ketiak hitam secara maksimal, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan :

Cara Pertama :
1. Ambil satu butir kentang dengan ukuran sedang
2. Kemudian irislah kentang tersebut menjadi ukuran tipis
3. Selanjutnya irisan kentang ini dapat digosokkan pada bagian ketiak menghitam secara perlahan
4. Lakukan secara rutin setiap hari agar mampu memutihkan ketiak secara maksimal

Cara Kedua :
1. Sediakan sebutir kentang
2. Parutlah atau haluskan kentang untuk diambil air perasannya
3. Barulah anda dapat mengoleskan air perasan kentang ke bagian ketiak
4. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air hangat 
5. Tentunya jika menerapkan cara ini secara rutin, akan mampu memperoleh hasil maksimal

Dengan menerapkan cara di atas, maka akan membuat kulit ketiak tetap putih dan bersih. Namun efek yang didapatkan juga tidak secara langsung. Hal demikian juga membutuhkan waktu secara bertahap, sesuai dengan jenis kulit setiap orang yang menerapkan teknik tersebut. 

Bilamana anda melihat adanya indikasi kulit mengalami iritasi setelah menerapkan cara tersebut, maka segeralah untuk menghentikan penggunaannya. Ini artinya jenis kulit anda bisa saja alergi dan kurang cocok untuk menggunakan kentang sebagai bahan pemutih ketiak yang menghitam.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails