Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Menghilangkan Kerut Pada Area Mata dan Mengatasi Mata Berkantong


Mengatasi Keriput Pada Area Mata
Kerut pada ekor mata disebabkan oleh paparan sinar matahari yang menyebabkan hilangnya elastisitas kulit. Selain itu, ekspresi seperti senyum dan memicingkan mata merupakan faktor pemicu kerut. Anda memerlukan bahan seperti evening primrose, jojoba, minyak wijen, aloe vera, antioksidan vitamin A, C, dan E.
Mengatasi mata berkantong
Mata berkantong jelas memengaruhi penampilan wajah. Konsumsi garam atau alkohol yang berlebihan akan menyebabkan mata sembap dan menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata. Cara yang paling tepat mengatasinya adalah mengurangi asupan garam dan menggantikannya dengan menggunakan rempah, serta mengurangi konsumsi alkohol. Selain itu, dapat dilakukan dengan menepukkan krim mata di sekitar area mata. Hanya krim mata yang mengandung kafein yang mampu memberikan khasiat tersebut.

Merawat kulit di sekitar mata
Sinar matahari, udara yang dingin maupun kering, dan kurang istirahat merupakan beberapa faktor yang memicu mata menjadi lelah dan tidak bersinar. Bagian kulit di sekitar mata adalah daerah sensitif yang rentan terhadap kerut. Oleh sebab itu, kulit di sekitar mata memerlukan perawatan yang ekstra, misalnya dengan melakukan pemijatan pada bagian kantung mata, menggunakan krim mata, meningkatkan asupan vitamin C, atau menggunakan es batu yang diusapkan di sekeliling mata.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Kerut Pada Area Mata dan Mengatasi Mata Berkantong"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner