Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

7 LANGKAH MUDAH UNTUK MERIAS WAJAH


Seringkah Anda bertanya dalam hati bagaimana cara para perempuan yang tampil begitu menarik ber-make up, di pesta malam hari yang Anda hadiri? Lebih spesifik lagi, Anda mungkin ingin meniru cara mereka mengaplikasikan eye make up-nya. Mata yang indah, membuat penampilan kita begitu hidup bukan?



Tak perlu bertanya-tanya, berikut 7 langkah mudah merias mata Anda untuk acara-acara di malam hari, yang hanya membutuhkan 10 menit dari waktu Anda.

1. Bubuhkan 3 titik concealer pada area bawah mata Anda terutama bagi Anda yang memiliki dark under eye circle. Ratakan dengan sikat khusus sampai warnanya menyatu dengan warna kulit sekitar mata.

2. Bubuhkan base eye shadow berwarna beige atau krim pada kelopak mata dan area sekitarnya, agar eye shadow dapat melekat sempurna dan tahan lebih lama.
3. Aplikasikan eye shadow. Disarankan untuk memilih eye shadow 3 warna dalam 1 palet. Ketiga warna ini dapat digunakan seperti ini; warna medium pada kelopak mata, warna tua pada area lipatan kelopak dan sekitarnya, warna muda pada tulang alis sebagai highliter. Baurkan dengan baik untuk tampilan yang alami.

4. Selanjutnya ambil kuas, celupkan cepat ke dalam air, lalu 
k
e palet eye shadow warna gelap. Garisi bagian terdekat dengan garis tumbuh bulu mata (atas) menggunakan kuas tadi, mulai dari bagian sudut mata dalam ke luar. Ulangi lagi di bagian bawah, namun mulai dari bagian tengah. Baurkan sedikit dengan menggunakan jari untuk sentuhan akhir.

5. Cerahkan mata dengan highliter warna keemasan atau pink, baurkan dengan jari. Cara ini akan memberi tampilan mata yang cemerlang.

6. Berikan highliter yang sama (langkah 5) juga pada bagian tengah sampai ujung alis mata Anda , baurkan dengan jari tangan.

7. Panaskan penjepit bulu mata dengan hairdryer Anda selama beberapa detik. Diamkan sebentar untuk mengurangi panas, baru jepit bulu mata Anda. Bulumata akan lebih lentik dan tahan lebih lama.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 LANGKAH MUDAH UNTUK MERIAS WAJAH"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner