Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Sehat di Balik Warna Rahasia



Apa warna favorit Anda? Tahukah Anda bahwa warna mempunyai khasiat untuk mengatasi gangguan kesehatan?!

Masing-masing warna punya khasiat yang berbeda. simak informasinya berikut ini :

Biru: Mengurangi tekanan
Jika Anda merasa tertekan, cobalah fokuskan mata pada benda yang berwarna Biru. Warna tersebut bisa menurunkan tekanan yang Anda alami. Atau coba ubah screen saver monitor komputer Anda menjadi warna biru, yang membuat Anda merasa rileks dan nyaman.

Merah: Hilangkan sakit kepala
Warna Merah dapat membantu mengurangi sakit kepala. Salah satu cara menggunakan warna merah adalah dengan meletakkan kain/handuk lembap berwarna merah di atas mata yang tertutup. Warna merah diketahui akan memicu produksi adrenalin sehingga aliran darah ke kepala kembali lancar.

Merah Jambu: Jauhkan insomnia
Anda termasuk penderita susah tidur di malam hari? Cobalah menata kamar tidur Anda dengan benda-benda berwarna merah jambu. Warna tersebut akan menciptakan susana santai dan romantis, sehingga Anda merasa nyaman dan bisa tidur pulas.

Jingga: Ceriakan mood
Untuk memulihkan tenaga dan menghindari bad mood di saat Anda harus beraktivitas, cobalah mengenakan busana atau aksesori berwarna Jingga. Mood Anda pasti akan berubah, dan hati terasa lebih riang.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat di Balik Warna Rahasia"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner