Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Mengatasi Kuku Yang Menguning


Cat kuku dengan warna-warna memikat sering kita jadikan senjata untuk menyamarkan penampilan kaki yang kurang cantik. Tetapi, itu sebenarnya bukan solusi sejati. Apa jadinya jika kita tidak pernah memberikan perawatan ekstra pada kaki? Warna kuku kaki berubah menjadi kuning, termasuk salah satu yang paling sering terjadi.


Perubahan warna kuku biasa terjadi akibat residu dari cat kuku yang masih menempel.

Solusi:

Gosok dengan nail buffer. Melakukannya secara berkala bisa membantu memudarkan noda berwarna kekuningan tersebut.

Bleaching. Untuk noda yang membandel, coba gosok kuku dengan jeruk lemon. Kandungan citric acid dalam buah ini bisa membantu menyamarkan noda pada kuku. Dengan begitu, cat kuku tidak akan menempel langsung pada kuku Anda.

Pilih warna kuteks yang lebih muda. Cat kuku warna gelap bisa membuat warna kuku jadi kekuningan. Ganti dengan warna yang lebih muda. Lakukan setidaknya setiap 3 minggu.

Tanyakan pada ahli. Warna kekuningan yang tak kunjung pudar bisa jadi pertanda masalah kesehatan lainnya. Sebaiknya konsultasikan masalah ini dengan dokter.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Kuku Yang Menguning"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner