Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MENCEGAH KANKER DENGAN WORTEL


Jika selama ini brokoli dikenal sebagai sayuran untuk mencegah perkembangan sel kanker, sepertinya mulai sekarang kita perlu menambahkan wortel pada makanan kita. mengapa demikian?

Setelah melalui berbagai penelitian, ilmuwan Inggris menemukan suatu hal baru, bahwa zat yang disebut sebagai falcarinol (zat yang terkandung dalam wartel) juga dapat mencegah terbentuknya sel kanker.

menurut artikel yang saya baca percobaan ini telah diujikan pada tikus yang disuguhi wortel mentah, dan dibandingkan dengan perkembangannya dengan penyuntikan zat falcarinol pada tikus lainnya. Dan hasilnya menurut menunjukkan bahwa kedua tikus sama-sama terbebas dari sel kanker.

Sayangnya penelitian tersebut belum dapat menunjukkan sejauh mana kualitas falcarinol di dalam wortel mentah dan wortel yang sudah dimasak. Namun yang jelas segelas jus wortel segar sangat baik untuk kesehatan Anda.

Seperti yang yang kita ketahui selama ini bahwa wortel kaya akan beta karoten, zat pembentuk vitamin A. Dan sejak kecil kita sudah dianjurkan untuk mengkomsumsi wortel untuk menjaga kekebalan sistem tubuh dan baik untuk kesehatan mata.

Sejak penelitian ini dilakukan, banyak orang sudah memasukkan serutan wortel mentah kedalam saladnya. Kita juga dapat melakukan hal yang sama. Campurkan saja serutan wortel dengan selada dan beberapa sayuran lainnya untuk mendapatkan sakad sehat yang untuk kesehatan kita. Atau jika Anda ingin menyajikan dengan cara lain, jus wortel dapat menemani sarapan pagi Anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENCEGAH KANKER DENGAN WORTEL"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner