Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

Mengurangi rasa sakit pada mulut dan lidah akibat panas dalam / sariawan pada anak-anak

Panas dalam atau sariawan merupakan masalah yang sering menimpa anak-anak dan tidak sedikit Orang tua mudah panik apalagi jika anak mereka yang terserang panas dalam tersebut tidak mau makan dan minum lagi.

Untuk itu jika gejala panas dalam tersebut sudah menunjukkan ciri-ciri seperti :
1. bibir pecah-pecah
2. Rongga mulut terjadi bercak-bercak merah
3. Lidah dan saluran tenggorokan terlihat titik-titk merah

Maka apabila gejala panas dalam atau sariwan tersebut sudah menunjukkan gejala seperti yang saya sebutkan diatas memang biasanya anak yang terserang panas dalam tersebut tenggorokannya menjadi sangat kesakitan bila diberikan makanan dan minuman sehingga mereka menjadi tidak mau makan dan minum.

Untuk itu salah satu pengobatan alternative panas dalam yang mempunyai ciri-ciri yang saya sebutkan diatas tadi adalah Anda hanya cukup memberikan satu sendok teh susu kambing murni yang diperas dari kambing yang lagi menyusui..

Biasanya setelah air susu kambing tersebut diberikan sebanyak dua kali saja maka rasa sakit akibat panas dalam tersebut akan berangsur-angsur berkurang dan anak Anda tersebut tidak akan mengalami rasa sakit lagi jika diberikan minuman dan makanan untuk mengobati panas dalamnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda….


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails