Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

AGAR LUTUT DAN SIKU TIDAK BEWARNA HITAM

AGAR LUTUT DAN SIKU TIDAK BEWARNA HITAM
Kulit lutut dan siku adalah bagian kulit yang cukup tebal dan kasar, karena menjadi lokasi menumpuknya kulit mati. Oleh karena area ini terletak di bagian sudut, Anda jadi cenderung melewatkannya saat mandi atau membubuhkan body lotion. Padahal ketika tidak terawat, bagian ini akan terlihat kusam, dan kehitaman. Hal ini lalu membuat kulit Anda terkesan tua.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengeksfoliasinya dengan sikat kering khusus untuk tubuh (biasanya bergagang kayu, dan sikat terbuat dari bahan alami semacam jerami). Jika belum cukup, gunakan body scrub, garam mandi, oatmeal kering, atau loofah.

Kala Anda sempat, coba gunakan lotion yang mengandung AHA untuk mengatasi kulit mati yang menumpuk. Pelembap yang mengandung AHA mampu mengangkat kulit mati dan memberikan jalan pada kulit baru. Namun, jika sulit untuk mencarinya, gunakan saja lemon. Caranya, potong dua lemon, lalu gosokkan pada lutut dan siku selama beberapa menit. Lalu bersihkan dengan sabun dan air. Atau, peras lemon, tambahkan beberapa sendok gula pasir atau garam, lalu gosokkan pada bagian tersebut. Bersihkan. Lakukan scrubbing ini beberapa kali seminggu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "AGAR LUTUT DAN SIKU TIDAK BEWARNA HITAM"

  1. pakai saja dermaroller dan collagennya, saya sudah mencoba dan berhasil, sekarang lutut dan siku saya yg sebelumnya berbusik, menjadi kulit yg halus.
    infonya di http://dermaroller-jakarta.blogspot.com

    BalasHapus
  2. guna limau nipis and tepung gandum pun bleh jga.. actually, dia bleh hlangkn gak 2 htam pd lutut tw siku.. thank..

    BalasHapus
  3. Cukup pake jeruk nipis aja. Jeruk nipis dioleskan ke bagian yang item, tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan secara rutin niscaya lutut dan siku yang item bisa jadi putih bersih. Selamat mencoba ..

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner