Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Trik Sabuk Pengaman Ibu Hamil

Sebagai seorang wanita yang tengah hamil, sulit menghindari bepergian dengan mobil, baik sebagai pengendara ataupun hanya sebagai penumpang. Meskipun perut semakin membuncit, tak mungkin Anda menanggalkan kewajiban mengenakan sabuk pengaman.

Jangan sampai kekhawatiran menggunakan sabuk pengaman, justru dapat membuat Anda berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Mengingat kondisi lalu lintas semakin banyak dipenuhi kendaraan.

Beberapa saran yang dapat dilakukan agar Anda tidak perlu tersiksa saat mengenakan sabuk pengaman dari The American College of Obstetricians and Gynecologists, antara lain :

Selalu gunakan kedua bagian sabuk pengaman yang melintang di bagian atas serta bawah di sekitar perut dan pinggang Anda. Kencangkan sabuk pengaman bagian bawah perut Anda, hindari melingkari tepat didepan perut. Usahakan untuk mengencangkan sabuk sehingga tidak terlalu banyak ruang kosong antara tubuh dan sabuk pengaman. Jangan pernah biarkan sabuk pengaman bagian atas dibagian belakang tubuh Anda. Pastikan sabuk tersebut berada di dada Anda tanpa terlalu ketat atau longgar.
Perhatikan sabuk pengaman tersebut berada di bagian punggung Anda, jangan sampai mengganggu bagian leher
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails