Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Ramuan Alpokat Untuk Perawatan Rambut

Untuk perawatan rambut, tentu banyak sekali produk-produk kecantikan yang ditawarkan di supermarket atau toko-toko terdekat. Namun, kita semua tentu menginginkan hasil terbaik untuk diri sendiri. Dan mungkin produk alamiah jadi pilihan bagi sebagian orang.

Tapi jika Anda mau sedikit repot untuk hasil yang lebih bagus bagi ''mahkota'' Anda, ada beberapa bahan alami dari buah-buahan yang dapat digunakan sebagai perawatan rambut. Salah satunya adalah alpokat. Buah yang satu ini direkomendasikan untuk daya hydrating dan kaya protein. Simak cara perawatan rambut dengan menggunakan alpukat berikut ini:
  • Haluskan satu buah alpokat yang sudah matang dan campurkan dengan satu sendok makan jus lemon. Satu sendok the garam laut dan satu sendok makan lidah buaya murni hingga seperti jadi pasta.
  • Sisirkan ramuan tadi di rambut Anda dengan jari.
  • Lalu tutup rabut Anda dengan shower cap, dan tutup dengan handuk di sekelilingnya menutupnya.
  • Diamkan selama 20 hingga 30 menit, selama itu Anda bisa menunggunya dengan membaca buku atau mendengarkan CD lagu.
  • Buka rambut Anda yang telah dilembabkan. Bilas dengan air, bersih, beri shampo dan bilas lagi untuk hasil rambut yang lembut dan menawan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Alpokat Untuk Perawatan Rambut"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner