Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SEPERTI ALKOHOL MELIHAT CEWEK SEKSI JUGA BIKIN CANDU

Studi terbaru menunjukkan ada kecenderungan yang sama antara efek kecanduan alkohol dan efek melihat cewek seksi. Peneliti menyebutkan, otak pria sama-sama aktif dan menyala saat kecanduan alkohol dan melihat cewek seksi.

Berdasarkan hasil studi, sosok perempuan seperti Beyonce bisa mengaktifkan otak pria dan membuatnya kecanduan, sama halnya ketika minum alkohol dan mengonsumsi obat-obatan. Itulah sebabnya kenapa pria menganggap perempuan seksi yang berlekuk tubuh seperti Beyonce lebih menarik dan atraktif.

Studi ini juga menjelaskan bahwa godaan perempuan seksi bisa mengancam kesehatan otak pria.

"Sekarang kami mengerti dan bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa muncul kecanduan pornografi dan penyakit-penyakit lainnya yang berhubungan dengan penyimpangan seksual, ketidaksetiaan dan lainnya," kata seorang peneliti dari Georgia seperti dikutip dari Dailymail.

Dalam studinya, peneliti melakukan scan otak terhadap 14 pria yang melihat gambar perempuan telanjang yang melakukan operasi plastik pada bagian pinggul dan bokong. Para pria diminta membandingkan perempuan sebelum dan sesudah operasi plastik.

Hasil studi menunjukkan, operasi pada beberapa bagian tubuh perempuan menunjukkan efek yang cukup signifikan terhadap perubahan otak pria. Pria yang melihat gambar wanita setelah dioperasi dengan hasil pinggul kecil dan bokong besar ternyata memiliki sel-sel otak yang sangat aktif.

Kondisi otak seperti itu juga ternyata ditemukan pada pria yang kecanduan alkohol atau obat. Pecandu alkohol dan obat-obatan mengalami peningkatan hormon dopamin di otaknya dalam jumlah yang sangat berlebih. Begitu pula otak pria saat melihat perempuan seksi.

Meski hormon dopamin adalah hormon baik yang bisa menenangkan pikiran, membuat rasa nyaman dan bahagia, namun kelebihan hormon itu juga ternyata tidak baik untuk kesehatan krena tubuh akan terus memintanya lagi dan lagi.

Saat kecanduan sesuatu, seseorang bisa sakit jika mereka tak mendapatkan sesuatu yang membuat mereka kecanduan. Penyakit kecanduan macam-macam jenisnya, tak hanya kecanduan obat-obatan, rokok, alkohol atau kafein, tapi bisa juga kecanduan seks seperti yang dialami atlet golf internasional Tiger Wood.

Beberapa waktu lalu, Wood baru saja masuk pusat rehabilitasi karena terdiagnosa mengidap kecanduan seks. Untuk itu, sebaiknya sebisa mungkin hindari hal-hal yang membuat kecanduan, termasuk melihat perempuan seksi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPERTI ALKOHOL MELIHAT CEWEK SEKSI JUGA BIKIN CANDU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner