Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

BUAH MANGGIS UNTUK KECANTIKAN

BUAH MANGGIS UNTUK KECANTIKAN. Buah ungu yang satu ini sering disebut sebagai “buah super”, Karena mengandung banyak antioksidan dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Sekarang ini buah tersebut umum digunakan sebagai suplemen gizi. Untuk opsi natural, manusia dapat mengkonsumsi segelas jus manggis untuk dosis harian.

Manfaat lainnya bagi kesehatan pun sangat banyak. Beberapa di antaranya adalah:
  • Membantu tubuh dalam memerangi radikal bebas, yakni tanda-tanda penuaan fisik.
  • Radang dan nyeri juga bisa diatasi dengan kandungan Xanthone yang ada di dalam manggis. Ia berfungsi melawan aneka peradangan di dalam tubuh.
  • Xanthone sendiri adalah zat kimia yang befungsi untuk meningkatkan sistem imun di tubuh.
  • Kandungan Xanthone pada manggis juga sering digunakan untuk membuat aneka obat penahan rasa sakit.
Kandungan nutrisi lain yang ada pada buah manggis adalah catechins, polysaccharides, quinones, stilbenes and polyphenols.

Catechins terbukti mengandung lima kali antioksidan dibanding vitamin C, sedangkan Polysaccharides dan Quinones dikenal sebagai anti bacterial, sehingga dapat melindungi tubuh dari bakteri manapun. Keduanya juga berfungsi sebagai pencegah kanker, dan terakhir Stilbenes adalah zat mencegah timbulnya aneka jamur yang merugikan tubuh.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUAH MANGGIS UNTUK KECANTIKAN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner