Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

Anak 8 Tahun Kena Penyakit Ganas, Terlihat Seperti Nenek 80 Umur Tahun



Sungguh memprihatinkan dan mengenaskan melihat nasib anak perempuan yang masih berusia 8 tahun ini, karena sebuah penyakit yang aneh dan ganas Diaz nama anak perempuan yang berasal dari Cajamarca Peru ini harus menjalani hidupnya dengan kesusahan.

Dikutip ruanghati.com dari kantor berita Cina Xinhua menyebutkan bahwa sejak lahir jantung Diaz sudah tidak bisa berfungsi normal, pandangan matanyapun demikian, salah satu matanya menderita kebutaan permanen sedang yang sisi lainnya menderita katarak. Selain itu Diaz juga menderita Osteoporosis (kerapuhan tulang). Menurut analisa kedokteran setempat salah satu penyebab kondisi ini adalah karena gizi buruk selama masa kandungan terutama kekurangan asam folat.

Namun dalam laporan lain disebutkan penyakit yang di derita oleh Aracely Diaz nama lengkap gadis cilik ini disebabkan karena mutasi gen, dimana kasus seperti ini sangat langka dan bisa terjadi 1 : 2 juta kelahiran. Ibu Diaz sendiri Elvia Rojas mengaku sangat heran kejadian yang menimpa putrinya mulai sejak usia balita ini.

Eva Klein, seorang ahli genetik dari Institut Kedokteran Geriatrik, mengatakan kasus Aracely ini kali kedua terjadi di Peru dan saat ini ada 50 anak di dunia dengan progeria semacam ini . Dia mengatakan bahwa kejahatan ini disajikan oleh mutasi gen pada lengan panjang kromosom 1.


Diaz gadis usia 8 tahun ini tampak seperti seorang nenek usia 80 tahunan


Dengan kondisi seperti ini Diaz yang usianya masih 8 tahun sudah terlihat sangat tua bahkan nyaris seperti seorang nenek nenek baik dari wajahnya dan kulitnya, kasihan sekali ya. Semoga Tuhan memberikan kasih sayang padanya dan memberikan jalan keluar yang terbaik baginya.



Penyakit menggerogoti Diaz yang masih 8 tahun ini




sumber :www.ruanghati.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails