Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

AWET MUDA DENGAN EMAS

Emas, logam mulia ini biasa digunakan sebagai perhiasan. Namun kini, emas mulai dikenal menjadi salah satu komoditas dalam dunia kecantikan. Khususnya untuk perawatan kulit. Kandungan dalam emas dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

Penyakit kulit seperti eksema (peradangan kronik kulit yang kering dan gatal) juga dapat diobati dengan penggunaan emas secara berkala. Konon, pada zaman dahulu kala Cleopatra memakai emas murni sebagai alat untuk mempertahankan keremajaan kulitnya. Setiap malam, ia tidur dengan wajah tertutup masker emas.

Zaman Roma kuno, emas dipercaya dapat mengobati beragam penyakit kulit. Para pakar obat-obatan China menganggap emas sebagai kunci untuk tetap senantiasa awet muda

Lantas, bagaimana cara kerjanya hingga dipercaya mampu membuat wajah senantiasa awet muda? (lifestyle.okezone.com)

Berdasarkan berita yang dirangkum dari TheSun, Gamma PGA, salah satu kandungan dari emas memberikan 10 kali efek mengencangkan serta membuat kulit wajah jauh lebih elastis dibandingkan dengan pemakaian kolagen.

Wajah yang sudah dibersihkan dipijat dengan membalurkan Gamma PGA. Langkah ini dilakukan untuk membuat kulit lebih siap untuk tahapan selanjutnya.

Kemudian, wajah akan ditempelkan masker emas. Pijatan perlahan akan mempermudah kulit menyerap kandungan emas.

Hasilnya? Kulit wajah terlihat lebih bersih dan kencang setelah dua pekan kemudian. Kecantikan Anda pun akan semakin terlihat sempurna. Namun, jangan menyesali karena Anda harus rela merogoh kocek yang banyak demi melakukan perawatan ini! Bukankah kecantikan itu memang mahal harganya? (lifestyle.okezone.com)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AWET MUDA DENGAN EMAS"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner