Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

RAHASIA SEKS KAUM PRIA


Bicara tentang seks terkadang membuat pria tak nyaman. Meski telah menikah, banyak juga di antara pria-pria itu yang ragu mengungkap sejumlah rahasia seksualnya dan memilih menyimpannya sendiri.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Sex and Marital Therapy menyebutkan bahwa satu dari 10 laki-laki merahasiakan kehidupan seksualnya dari pasangan.

Lalu, rahasia apa saja yang coba tak diungkap pria? Berikut kutipan yang didapat Cybernews dari Lovingday:

1. Seks Dua Kali Lipat

Sebuah studi mengungkapkan, pria sangat ingin bercinta dengan pasangannya sebanyak dua kali lipat dari yang mereka dapatkan sebelumnya. Rupanya tak semua pria berani membicarakan hal ini dan memilih bungkam karena beberapa pertimbangan.

Mereka khawatir bisa jadi karena membicarakan seks malah akan membuat hubungannya dengan Anda menjadi buruk. Pun, mereka, para pria-pria itu juga takut bahwa ternyata yang membuat Anda hilang gairah selama ini karena kemampuan mereka memberi yang terbaik untuk Anda di atas tempat tidur berada di bawah rata-rata.


2. Mencumbu Rekan Kerja

Lingkungan kerja adalah tempat yang menyimpan cukup banyak intrik dan skandal, terutama jika sebagian besar waktu dihabiskan di sana untuk menyelesaikan pekerjaan. Tak heran jika lalu keterlibatan dengan rekan kerja wanita di dalamnya menimbulkan perasaan khusus.

Namun Anda tak perlu cemas, karena penelitian yang pernah dilakuan, hanya 9% dari sebuah cumbu rayu dengan rekan kerja yang membuat seorang pria memutuskan meninggalkan pasangannya. Anda boleh cemas, jika si dia mulai menunjukkan sikap aneh, lain dari biasanya.

Semisal, dia yang semula tampil cuek tiba-tiba jadi sangat perhatian pada penampilannya, kehidupan seksual yang lalu perlahan mengering dan kerapnya dia menyebut salah satu nama rekan kerja wanita, atau dia mendadak sering pulang terlambat dengan alasan lembur. Waspadai itu. Jika tanda-tanda ini mulai terlihat, sikapilah dengan dewasa dan bijak, dengan mengubah sikap Anda terhadap pasangan.


3. Fantasi Sesama jenis

Berdasar penelitian Barry McCarthy, Ph.D, seorang psikolog sekaligus penulis buku "Discovering Your Couple Sexual Style", bahwa ternyata beberapa pria menyimpan fantasi seksual terhadap sesama jenisnya.

"Di urutan keempat, fantasi seksual yang paling umum dimiliki lelaki normal adalah berhubungan seks dengan lelaki lain, khususnya oral seks," ungkap Barry.

Namun tak banyak pria yang berniat merealisasikannya. Menurut Barry, mayoritas pria dengan fantasi seperti itu belum tentu gay atau biseksual. Bisa jadi, mereka hanya ingin berpetualang saja.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails