Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SELEDRI MAMPU MENINGKATKAN LIBIDO PARA PRIA


Penelitian di bidang kedokteran terus berkembang. Para ilmuwan terus mencari dan mengembangkan terapi baru yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Dalam temuan terbaru, peneliti menemukan manfaat getah belukar dalam meredakan gangguan pencernaan dan krim chicory untuk meredakan radang sendi. Salah satunya seledri yang diteliti bisa meningkatkan libido pria.

Getah belukar
Getah dari sejenis belukar yang selalu hijau terbukti efektif mengatasi gangguan pencernaan. Getah (gum) dari tanaman pistacia lentiscus di Yunani diyakini mengandung asam alami yang bisa melawan helicobacter pylori, bakteri yang bisa menginfeksi lapisan lambung. Peradangan yang disebabkan oleh infeksi ini akan memicu gangguan pencernaan dan gejala-gejala lain seperti perut kembung.

Dalam studi baru yang dilakukan di University of Athens, pasien diberikan 350 gram getah dalam bentuk kapsul atau kapsul placebo (yang tidak mengandung getah) selama 3 minggu sebanyak 2 kali sehari. Getah tersebut diharapkan akan mengurangi kemampuan bakteri dalam memperbanyak diri sekaligus bekerja sebagai antibiotik untuk meradakan gejala-gejala yang menimbulkan rasa sakit.

Krim chicory
Chicory, sayur salad dengan rasa yang sedikit pahit, sedang diuji coba sebagai pengobatan radang sendi. Percobaan-percobaan sebelumnya, yang dilakukan di laboratorium pada hewan, telah menunjukkan bahwa chicory mempunyai efek antiperadangan. Dalam percobaan baru, yang dilakukan pertama kali pada manusia, pria dan perempuan dengan osteoarthritis pada lutut dan pinggul akan menggunakan ekstrak chicory dalam bentuk krim oles.

Kentang
Selain chicory, Anda juga bisa mencoba kentang. Kentang dinyatakan mengandung antiperadangan. Untuk membantu meredakan rasa sakit akibat radang sendi, rebuslah beberapa kentang, haluskan, tempatkan di dalam kain kasa kemudian tempelkan ke area yang terinfeksi hingga terasa dingin.

Seledri
Mengonsumsi seledri bisa meningkatkan libido seks pria. Sayuran ini mengandung androgen (hormon yang diyakini menarik lawan jenis) serta arginine (yang melebarkan pembuluh darah seperti viagra). Mengonsumsi sekitar 4 batang sehari dinyatakan cukup efektif untuk memperbaiki kehidupan seks Anda. (hd/mediaindonesia)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SELEDRI MAMPU MENINGKATKAN LIBIDO PARA PRIA"

  1. It is very important to take good care of our health because it is our life, without good health we are also nothing. A poor or low libido is a sign of irresponsibility, we never gave care to our sex life which our partner needs of.

    BalasHapus
  2. It's in fact very difficult in this active life to listen news on TV, thus I just use the web for that reason, and take the hottest information.
    My weblog ... suggested studying

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner