Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Setelah Terjatuh Kecelakaan, Hasrat Seks Seorang Gadis Meningkat 10 Kali


Sebenarnya pepatah yang tepat untuk Randy Amanda Flower gadis 24 tahun ini adalah sudah jatuh tertimpa tangga, sudah kena musibah berentet ada musibah susulan yang menyertainya. Lha kok bisa, begini kisahnya sobat ruanghati.com. Kita panggil saja dengan sebutan Amanda, dimana dia sangat suka permainan Papan Wii Fit yang sedang tren terutama bagi para wanita yang mendambakan tubuh langsing.




Seorang wanita sedang bermain Wii Fit yang kini tengah populer dari Nintendo



Namun malang menimpanya, saat asyik bermain Wii Fit keluaran raksasa Game Jepang Nintendo ini terpeleset hingga jatuh, hingga akhirnya terjadi cedera dalam yang menyebabkan beberapa syaraf penting di kakinya terganggu. Hingga kinipun Amanda mengalami hal aneh yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan.

Tiba tiba saja timbul semacam rangsangan hebat yang membuat dirinya ingin sekali berhubungan seksual, bahkan kadang kadang saking hebatnya perasaan itu Amanda tersebut sampai-sampai membuatnya menjadi orgasme dengan sendirinya. Syaraf yang terganggu tersebut membuat semacam getaran dan denyut tertentu yang membuatnya sangat terangsang. Sejauh ini Amanda seperti dikutip ruanghati.com dari harian Inggris DailyStar mencoba mengendalikan hasrat seks yang hebat yang muncul hingga 10 kali dalam sehari tersebut dengan mencoba meditasi, dengan menarik nafas dalam serta melepaskannya perlahan lahan.

Wah kasihan juga ya, maunya olah raga biar sehat malah jadi sengsara walaupun sebagian orang mengidamkan bisa merasakan perasaan seperti itu, tapi kalau keseringan pasti susah juga bukan ?



ruanghati.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Terjatuh Kecelakaan, Hasrat Seks Seorang Gadis Meningkat 10 Kali"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner