Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Diduga Karena Susu Bubuk, Bayi Di Cina Berpayudara


Sejak Agustus lalu dikabarkan, sejumlah bayi yang ada di China mengalami perkembangan payudara. Sampai kini semakin banyak kasus serupa terlihat di sejumlah provinsi antara lain Wuhan, Guangdong, Shandong, Anhui, Jiangxi, dan Beijing.

Susu bubuk diduga mengandung hormon seks dan menjadi penyebab pertumbuhan payudara. Meski demikian, Menteri Kesehatan China menolak sejumlah rumor itu. Namun, baru-baru ini ditemukan pada sejumlah bayi enam bulan yang mengalami pubertas dan gadis-gadis pada usia dua tahun. Diduga sejumlah hormon ini adalah gonadotropins dan testosterone.

Sejumlah ahli mengatakan, ini normal terjadi pada bayi dan kondisi ini akan kembali saat bayi berusia dua tahun. Akumulasi gejala-gejala ini antara lain memberikan efek satu di antara 5.000 hingga 10.000 bayi yang ditandai dengan tumbuhnya bulu di bawah ketiak dan bulu kemaluan serta pertumbuhan yang cepat.

Sebuah penelitian yang dikeluarkan Universitas North Carolina pada tahun 2010 mengemukakan bahwa gadis keturuan Kauskasia di AS mengalami pertumbuhan yang cepat di usia mereka yang belia dimulai pada usia 7 tahun hingga 10 tahun.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Karena Susu Bubuk, Bayi Di Cina Berpayudara"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner