Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

10 Hal yang Membunuh dan Membangkitkan Gairah

Seks membutuhkan mood untuk membuatnya bekerja dengan baik. Cari tahu apa yang bisa membangkitkan maupun membunuh mood bercinta Si Dia.
Yang Membunuh Gairah
Perhatikan hal-hal kecil yang tanpa disadari mengganggu pasangan secara emosional. Pria juga membutuhkan kenyamanan untuk menikmati hubungan intim dengan pasangan. Berikut hal-hal yang dapat membunuh gairah Si Dia.

1 . Sikap sok bossy
Wanita senang memikirkan hal-hal yang rumit dan terperinci. Kadangkala, ia pun ingin pasangannya memperhatikan hal-hal tersebut, bahkan ketika suasana sedang intim.
Mengatakan, “Hati-hati mem¬buka bajuku”, “Lepaskan perhiasanku dahulu”, “Kamu terlalu cepat”, “Coba belai rambutku lebih lembut,” bisa jadi mengganggu mood Si Dia karena Anda berkesan sok bossy . Padahal, seks sebaiknya juga memperhatikan suasana hati pasangan.

2 . Terlalu pasif
Ada beberapa tipe wanita atau kondisi dimana ia lebih suka “berbaring saja” sedangkan pria yang mengerjakan semua pekerjaan. Di masa kini, peran saling melengkapi saat bercinta mutlak diperlukan. Sikap pasif saat bercinta, bagi pria juga sangat mengganggu dan membuat permainan menjadi tidak indah dan menantang.

3 . Kurang peduli penampilan
Berdalih dengan status sudah menikah seringkali dijadikan alasan untuk tidak terlalu pusing dengan penampilan. Namun menurut hasil sebuah survei, wanita yang tidak pernah mencukur bulu ketiak, tidak pernah berganti model rambut, memakai celana dalam berlubang, memiliki bau badan maupun bau mulut, dan sebagainya, kerapkali membunuh hasrat bercinta kaum pria.

4 . Kurang mencintai tubuhnya sendiri
Wanita yang kurang mencintai tubuhnya sendiri, kerap mengeluh akan kekurangan-kekurangan dirinya. Ini bisa membuat pria menjadi gila. Mereka capek mendengar keluhan-keluhan itu dan lainnya. Ini benar-benar akan mematikan hasrat seksual pria bila wanita mengeluh terus dari hari ke hari.

5 . Terlalu ribut masalah uang
Uang memang hal yang pokok dalam kehidupan berumah tangga, namun membawa permasalahan keuangan setiap hari dapat membuat pria merasa, Anda hanya menginginkan uangnya dan kurang peduli terhadap dirinya. Pada beberapa situasi juga membuat pria merasa kurang dihargai.

6. Membicarakan mantan kekasih
Ini sama saja dengan Anda yang tidak suka mendengarkan cerita soal mantan kekasihnya. Benar-benar membuat situasi menjadi tak enak.

7. Pakaian dalam jelek
Beberapa pria berpikir celana dalam maksi yang berkesan tua sangat mengganggu pemandangannya. Sebagian pria juga menganggap celana dalam boxer tidak pantas untuk dikenakan wanita yang dicintainya. Adapula yang beranggapan celana thong itu jelek. Semua bergantung pada selera pasangan.
Dan, menurut survei, pakaian dalam memiliki pengaruh besar dalam mematikan hasrat seksual pria.

8. Terlalu banyak bicara di ranjang
Membicarakan hal-hal yang tidak pada tempatnya seperti mengajak diskusi tagihan-tagihan saat bercinta, tentu terasa aneh juga mengganggu. Hindari obrolan macam ini, ya!

9 . Berbohong
Satu dua kali Anda mungkin memilih berbohong untuk menjaga perasaan pasangan. Seperti, berpura-pura berhasrat penuh saat pasangan mengajak Anda bercinta.
Namun di saat Si Dia mengetahui kebohongan tersebut, ini justru membuatnya kehilangan kenyamanan bersama Anda. Pria yang benar-benar mengenal wanitanya dapat mengetahui ketika pasangannya tidak benar-benar masuk dalam suasana bercinta dan ini menyakiti perasaannya.

Mungkin Anda belum terbiasa atau bahkan malu untuk mengajak pasangan bercinta duluan. Jangan begitu!

Pria kurang menyukai wanita yang tidak pernah berinisiatif mengajak bercinta duluan. Ini seperti memberi pesan, Anda kurang berhasrat untuk bercinta dengannya.sumber
bagi teman2 yang ingin memiliki buku manejemen dan pendidikan dalam bentuk Soft (DVD) secara gratis terbitan Mcgill, dan luar negeri lainnya..silakan masuk link dibawah ini :

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails