Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Cara Membangkitkan Gairah Seks


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memuaskan nafsu seks pasangannya. Kehidupan seks merupakan bagian dari kehidupan manusia dan mahluk hidup lainnya, mengapa ? yang jelas adalah untuk meneruskan garis keturunannya dan untuk mendapatkan kepuasan hidup. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah memahami indera seksnya. Ada lima indera yang dimiliki pasangan yang bisa dieksplorasi untuk kebahagian dan kepuasan bersama. Apa saja indera seks itu?

Indera perasa
Banyak film-film romantis yang menayangkan adegan-adegan romantis saat sedang makan. Salah satunya adalah dengan menyuapi pasangan. Hal ini bisa anda lakukan dengannya. Hidangkan buah-buahan eksotis yang jarang dijumpainya atau dimakannya sehari-hari. Seperti contohnya buah kiwi, delima atau bahkan belimbing. Kehadiran sensasi rasa yang langka secara psikologis mampu membangkitkan gairah seksnya.

Indera pendengaran
Tak mungkin ia takkan tergugah dengan alunan musik lembut yang menjadi pengiring momen berdua dengan anda. Alunan musik lembut sangat diyakini menjadi pembangkit gairah lelaki di ranjang. Musik akan membuatnya rileks dan santai dengan suasana yang ada. Sisi romantis pun akan segera hadir kehadapan anda berdua

Indera penciuman
Hidung terhubung dengan sistim limbik di otak, yang mengontrol libido. Jadi, wewangian tertentu seperti mawar dan melati dapat memicu gairah seksual pasangan. Berilah beberapa tetes minyak wangi atau pengharum sejenis diatas lampu duduk anda, dan tunggu pasangan bergairah.

Indera penglihatan
Kaum lelaki memiliki respon visual yang baik dengan penglihatannya. Penglihatan mampu secara langsung membangkitkan gairah seks mereka. Jadi, anda bisa menggunakan indera penglihatannya ini untuk membangkitkan libidonya. Kenakanlah pakaian seksi yang menerawang saat anda berdua dengannya. Dijamin, ia takkan kuat dengan visual yang hadir dihadapannya.

Indera peraba
Pijat pasangan anda dari mulai kaki hingga leher atau kepalanya. Anda bisa mulai memijatnya dengan lotion atau massage oil di telapak kakinya. Pijatlah dengan lembut. Hal ini akan terkesan sangat erotik bagi pasangan anda. Apalagi, saat anda memijat bagian sensitifnya seperti bokong, paha bagian dalam hingga daerah sekita pusar dan dadanya. Sensasi licin akan segera membuatnya bergairah ingin ngeseks.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membangkitkan Gairah Seks"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner