Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Jupe Siap Tampil Telanjang, Jika Pemerintah Tidak Mau Umumkan Susu Berbakteri


Setelah sebelumnya bulan Desember 2010 lalu Jupe mengeluarkan ultimatumnya akan menari dan mengeluarkan beha “lasernya” jika para pemain Malaysia berbuat curang saat menghadapi Indonesia diajang Piala AFF 2010 lalu.

Kali ini Jupe juga berultimatum, kalau dia akan telanjang JIKA pemerintah tidak juga mau mengumumkan susu berbakteri mana saja yang berbahaya bagi kesehatan.

Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini pemerintah belum juga mengumumkan merk susu yang terkontaminasi bakteri Enterobacteri Sakazakii.

Lewat akun Twiiter pribadinya, Jupe menuangkan kekesalannya terhadap pemerintah yang sangat lambat menangani kasus susu berbakteri.

“Gue demo telanjang kalo pemerintah kaga umumkan nama2 susu yg tercemar!!!!!!,” tulis Jupe pada Selasa (22/2/2011), sekitar pukul 14.00 WIB.

Jupe pun menilai pemerintah tidak peduli dengan nasib bayi-bayi yang mengkonsumsi susu berbakteri.

“Aneh masalah susu aja ngak kelar??? Trus susu mana si yg ada bakteri?? Help bayi2 indonesia dong?? Egois!! Semoga …,” tulis Jupe.

Namun, Jupe sepertinya tidak akan serius melakoni aksi bugil tersebut karena aksinya yang ingin mengeluarkan bra lasernya saat ajang Piala AFF 2010 lalu juga tidak jadi dilakukan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupe Siap Tampil Telanjang, Jika Pemerintah Tidak Mau Umumkan Susu Berbakteri"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner