Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Posisi dan cara Bercinta Agar Cepat Hamil


Dalam berhubungan intim, Anda tidak perlu tiap hari bercinta atau malah sehari sampai 3 kali agar cepat hamil. Lakukan saja saat Anda memasuki masa subur, biasanya 14 hari sebelum haid selanjutnya. Biasanya masa subur akan berlangsung selama tiga hari di antara waktu tersebut. Ini adalah saat terbaik untuk proses pembuahan.

Kemudian, posisi yang memudahkan terjadinya kehamilan adalah gaya misionaris, yaitu posisi Anda berada di bawah suami. Walaupun belum ada penelitian yang memperkuat teori ini, tapi posisi ini bisa dicoba. Saran saya, sebaiknya Anda jangan langsung bangun setelah bercinta. Tunggu hingga beberapa menit. Akan lebih baik lagi jika posisi tidur Anda dengan kedua tungkai bawah terlipat di lutut. Maksudnya agar cairan sperma tidak langsung tumpah keluar, tapi malah mengalir memasuki mulut rahim, sehingga terjadi kehamilan.

Jika belum juga berhasil, yang perlu Anda ketahui, sebenarnya empat tahun menikah sudah melewati batas rambu-rambu masa tidak subur pasangan. Masalahnya, jika organ reproduksi Anda berdua sehat bukan berarti tidak ada kelainan yang bisa menghambat terjadinya kehamilan.

Bisa jadi Anda memiliki perbedaan keasaman cairan pelumas dengan sperma suami, sehingga ketika berhubungan intim, sel sperma selalu mati sebelum bertemu sel telur. Selain itu masih banyak kelainan lain yang bisa terlewat saat pemeriksaan. Maka itu, jangan menjalani pemeriksaan sendiri-sendiri, lakukan berdua, agar pemeriksaan dapat dilakukan secara seksama.

Semoga dengan ini, ibu bisa cepat hamil.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Posisi dan cara Bercinta Agar Cepat Hamil"

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner