Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Memerahkan Bibir



Anda ingin mempunyai bibir merah yang alami? Bibir merupakan bagian dari wajah yang sangat menunjang terhadap penampilan kita. Memiliki bibir yang merah memang sudah menjadi impian setip orang, beruntunglah bagi mereka yang sudah mempunyai bibir yang merah, bagaimana dengan yang belum mempunyai bibir yang merah! pasti dalam hatinya mempunyai rasa iri terhadap temannya yang mempuyai bibir merah. Ada berbagai faktor yang membuat bibir kita menjadi kehitaman, diantaranya dipengaruhi oleh menurunnya hormon estrogen (hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit), merokok, dan faktor-faktor lain yang membuat bibir menjadi hitam.

Bagi anda yang belum mempunyai bibir yang merah saya akan memberikan tips memerahkan bibir secara alami yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional madu murni.

Caranya yaitu ambil madu murni / asli, bersihkan bibir terlebih dahulu kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata setiap menjelang tidur malam kemudian besok paginya bersihkan dengan air hangat. Lakukan setiap hari sampai terlihat ada perubahan pada bibir anda.

Untuk menjaga agar bibir tidak hitam, bisa dengan cara-cara berikut:
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayuran.
  • Jangan merokok karena dapat membuat bibir menjadi hitam.
  • Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan, jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir dan jangan sampai dibawa tidur.
  • Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.
  • Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya pada siang hari.
  • Untuk menjaga kelembabanya, oleskan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur malam.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memerahkan Bibir"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner