Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Pengobatan Penyakit Kanker Secara Non Medis

Sebagai penyakit yang mematikan, sebenarnya Penyakit Kanker dapat dicegah dan dikendalikan dengan menghindari faktor-faktor penyebabnya. Kemudian Penderita Kanker juga harus mematuhi pengobatan yang telah dilakukan secara Medis atas petunjuk dokter. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah proses pengobatan yang dilakukan secara Non Medis, Karena Pengobatan dengan menggunakan upaya Non Medis inilah yang sesungguhnya dapat mengobati dan mencegah faktor-faktor pemicu terjadinya Penyakit Kanker.

Berikut Tips-Tips sederhana Pengobatan Kanker secara Non Medis :

1. Perbanyaklah Berdoa.
Tahukah anda bahwa kekuatan sebuah doa jika dilakukan dengan sungguh-sungguh pengaruhnya begitu luar biasa. Efek dari berdoa dapat menimbulkan perasaan tenang, tentram, berpikir positip dan yang terpenting adalah dengan berdoa ternyata daya tahan tubuh kita jauh lebih kuat dan lebih kebal terhadap penyebaran penyakit apapun.

Dengan berdoa anda juga percaya dan yakin bahwa Tuhan memberi cobaan penyakit ini pasti ada efek positip atau hikmah yang manfaat pasti luar biasa buat kehidupan anda.

2. Menjaga jiwa, sikap, perilaku supaya anda tetap tenang, tidak bingung dan sedih. Karena jiwa dan pikiran yang sedih ternyata bisa menghasilkan zat-zat beracun, membuat sel-sel tubuh bersifat asam, dan tentunya dengan kondisi seperti ini maka hanya akan memperparah dan menyuburkan tumbuh kembangnya sel-sel kanker semakin banyak.

3. Tetap melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya, anggaplah bahwa anda sedang dalam keadaan sehat dan bahagia.

4. Cukup dalam melakukan istirahat dan menjaga pola makan yang baik.
5. Menghindari polusi, asap rokok, dan sinar matahari yang berlebihan. Sinar matahari memang sangat penting, tapi cukuplah 20 menit dalam sehari khususnya pada waktu pagi hari.

6. Sering melakukan aktifitas olahraga, dan berusaha untuk bisa tinggal ditempat yang kaya akan oksigen dan pepohonan. Olahraga akan meningkatkan kadar oksigen dalam sel tubuh, sedangkan sel kanker sangat benci dengan keberadaan kadar oksigen ini, karena kadar oksigen yang cukup ternyata dapat mampu melemahkan hingga membunuh sel kanker.

7. Terus melakukan upaya untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, dan bila perlu sering-seringlah mengonsumsi jamu, suplemen dan antioksidan lain dengan mempertimbangkan manfaat, efek negatif dan bagaimana interaksinya dengan obat-obat yang anda konsumsi lainnya.

8. Tetap menjaga semangat jangan sampai kendur dan padam, walaupun pengobatan ini memakan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun.

Jika semua upaya Non Medis itu bisa dilakukan bersama-sama dengan Pengobatan Medis, maka bisa dipastikan hasilnya juga akan lebih optimal dan tingkat persentase kesembuhan juga akan lebih tinggi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pengobatan Penyakit Kanker Secara Non Medis"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner