Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Vegetarian Memiliki Kemampuan Lebih Dari Yang Lainnya

Sebuah studi baru menemukan bahwa orang-orang yang mengikuti diet vegetarian memiliki kekuatan batin!
Penelitian yang dipublikasikan oleh peneliti di University of California Los Angeles, menguji kemampuan psikis vegetarian dan non-vegetarian dengan memiliki subjek mencoba untuk "memprediksi" hasil generator nomor acak. Para ilmuwan kemudian memonitor gelombang otak subyek 'pada mesin EEG.
Raymond Carter, peneliti terkemuka proyek membuat jelas bahwa subyek yang mengikuti diet vegetarian menghasilkan gelombang otak secara signifikan lebih psikis daripada rekan-rekan mereka yang makan daging.
"Apa yang kami temukan," katanya, "adalah bahwa lebih dari 95 persen dari vegetarian mampu benar memprediksi nomor acak yang dihasilkan, sementara kurang dari 5 persen dari pemakan daging mampu melakukannya."

Para peneliti tidak sepenuhnya terkejut dengan hasilnya, karena penelitian serupa di Asia dan Eropa telah membuktikan bahwa diet vegetarian secara dramatis meningkatkan gelombang otak psikis seseorang.
"Ada kesepakatan luas dalam komunitas ilmiah yang vegetarian lebih psikis," ujar Carter."Kami sudah tahu bahwa selama hampir 50 tahun sekarang."

Tapi apa yang mengejutkan, Carver mengatakan, adalah kekuatan dan intensitas kemampuan psikis para vegetarian '.
"Tidak hanya itu mereka dapat memprediksi angka secara acak," kata Carter, "tapi mereka juga mampu memindahkan sesuatu dengan pikiran mereka. Ini datang sebagai kejutan yang lengkap kepada kami. "

Selama studi, para peneliti meletakkan subyek vegetarian mereka di salah satu sudut ruang berperabot dan meletakkan bola sepak bola di sudut lain. Mereka kemudian meminta subyek untuk berkonsentrasi pada bola dan mencoba bergerak dengan pikiran mereka. Temuan menunjukkan bahwa 7 dari 10 vegetarian mampu menggulung bola ke mereka menggunakan apa-apa selain kekuatan mental mereka.
Carter berpendapat bahwa menghubungan antara diet vegetarian dengan kemampuan psikis memiliki keterkaitan dengan unsur bahan kimia yang disebut cryptoselopholid, sebuah asam amino yang lazim di sebagian besar buah dan sayuran tetapi hampir tidak ada di daging dan makanan olahan.
"Cryptocelopholid telah ditunjukkan untuk meningkatkan gelombang otak psikis pada manusia," kata Steve Beauregard, ahli gizi dan pemilik toko obat alternatif di San Francisco."Legenda mengatakan bahwa Nostradamus, peramal terkenal, bisa melihat ke masa depan karena ia makan tomat selusin sehari-hari."
Sumber: weeklyworldnews.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vegetarian Memiliki Kemampuan Lebih Dari Yang Lainnya"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner