Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Inilah Untung Ruginya Membesarkan Mr P


UKURAN Mr P tidak identik dengan kejantanan dan juga tidak menjadi faktor paling dominan dalam menciptakan kepuasan pasangan. Justru faktor keras lemahnya Mr P saat ereksi menjadi standar kedokteran
untuk menyimpulkan apakah alat reproduksi pria itu normal atau tidak.

Saat merasa terangsang, sistem saraf pusat menstimulasi pelepasan sejumlah substansi kimia yang akan merelaksasikan otot polos dalam penis. Kemudian mengalirkan darah ke sinus-sinus pembuluh darah di korpus kavernosa penis. Jaringan erektil membesar bersama tunica albuginea menekan pembuluh darah balik di sekitarnya, menghalangi aliran darah meninggalkan penis sehingga penis menjadi kaku.


Walau begitu, banyak pria yang merasa lebih percaya diri bila memiliki Mr P dengan ukuran yang normal atau lebih besar. Karena pria akan menyangka bahwa wanita senang dengan ukuran Mr P yang besar dan keras.

Lantas ukuran besar kecil atau panjang pendek itu seberapa? Menurut studi kedokteran, rata rata ukuran Mr P Indonesia tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki satu wilayah regional Asia yaitu 8-11 cm saat tidak ereksi. Dan menjadi lebih panjang yaitu 12-14 cm dengan diameter 3,2 cm saat ereksi atau tegang.

Tedapat beberapa kiat dan cara dalam usaha memperbesar ukuran Mr P yang telah dilakukan ada beberapa cara yang ada dalam tinjauan medis, seperti ditulis klikdokter.

--Pil dan ramuan pembesar Mr P atau penis
Untuk metode ini, kaum pria tidak perlu menghabiskan banyak uang karena tidak ada obat yang beredar luas di pasaran memiliki efek permanen terhadap ukuran penis.

--Alat vacuum
Alat ini seringkali direkomendasikan sebagai terapi untuk disfungsi ereksi namun metode vacuum hanya dapat meningkatkan ukuran penis selama 24 jam. Vacuum bekerja dengan diletakkan pada ujung penis, memberikan tekanan negatif (menyedot) yang memaksa darah mengalir ke penis kemudian menjadi ereksi.

--Latihan Penis
Oleh karena penis tidak memiliki otot, tidak ada latihan atau pijatan yang dapat membesarkannya dalam waktu panjang.

--Operasi
Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan. Terdapat dua macam prosedur yang dapat dilakukan:

*) Operasi memanjangkan penis. Jaringan ikat yang mengikat jaringan erektil ke tulang pubis dipotong membuat penis tampak lebih panjang 2-3 cm. Melakukan peregangan penis juga dapat dilakukan selama beberapa bulan untuk membuat efek permanen.

*) Operasi membesarkan diameter penis. Metode lain adalah dengan implan jaringan lemak bagian tubuh lain ke dalam penis. Kekurangannya adalah ukuran kepala penis tidak dapat ditingkatkan sehingga secara visual tampak kurang memadai.

Untuk metode pembesaran penis yang bersifat alternatif atau non medis, sejauh ini belum ada penelitian yang mendukung aspek keamanan medis pada pasien.

Survey yang dilakukan majalah wanita di Indonesia menyebutkan, sedikitnya lebih dari 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim. Faktor utamanya adalah disfungsi ereksi dan ejakuliasi dini. Hampir tidak ada yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil.

Sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan pasangannya.

Fakta yang menarik, persoalan ukuran penis pria lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri ketimbang wanita. Hubungan suami-istri yang harmonis bukanlah ditentukan oleh ukuran penis. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Untung Ruginya Membesarkan Mr P"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner