Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Jus Delima Minuman Pilihan Baru Untuk Tingkatkan Performa Kerja

Jus Delima Tingkatkan Performa Kerja
ADA pilihan minuman baru untuk makan siang Anda di kantor, jus delima. Minuman ini ditengarai bisa membuat kita lebih bersemangat mengerjakan berbagai tugas di kantor. 

Menurut sebuah studi, ditemukan bahwa jus buah delima yang sebelumnya diketahui mampu menurunkan detak jantung dan dapat membantu mengatasi stres ternyata bisa membuat orang merasa lebih positif terhadap pekerjaan. 

Para ilmuwan mempelajari sekelompok relawan yang meminum 500 ml jus delima setiap hari selama dua minggu. Pada awal dan akhir studi, denyut nadi mereka diukur dan mereka diminta mengisi kuesioner untuk menggambarkan suasana hati dan perasaan mereka mengenai pekerjaan. Penelitian yang didanai oleh perusahaan jus buah delima ini menunjukkan hampir semua pekerja dilaporkan menjadi lebih antusias, terinspirasi, bangga, dan aktif. 

Sebelum penelitian, para partisipan cenderung menggambarkan perasaan tertekan, gelisah, bersalah, dan malu. Jika dibandingkan dengan awal dua minggu, sebagian besar memiliki tingkat denyut nadi yang lebih rendah. 

"Atas dasar temuan ini, dibenarkan bagi para karyawan sibuk untuk minum jus buah delima guna membantu mengurangi stres kronis dan menjaga kesehatan yang baik," kata pemimpin peneliti Dr Emad Al-Dujaili dari Queen Margaret University di Edinburgh seperti dikutip Daily Mail. 

Lebih lanjut, ada bukti yang berkembang bahwa sari buah delima memberikan manfaat kesehatan yang luas dan ini dinilai patut dikembangkan lebih lanjut

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jus Delima Minuman Pilihan Baru Untuk Tingkatkan Performa Kerja"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner