Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

UPAYA UNTUK MENCEGAH PENYAKIT LIVER


Hati adalah organ terbesar kedua di dalam tubuh. Itu di bagian atas rongga abdominal dan di sebelah kanan bawah diafragma sehingga dilindungi oleh ribs. It weighs about 3 pounds dan dibagi menjadi lobes utama, kanan dan kiri. Lobes yang mengandung sel-sel hati dan petikan cara untuk darah yang disebut sinusoids. Dalam hati lobes sel dapat mentransformasikan bahan kimia menjadi gizi dan neutralizes toxins. Hati memainkan peranan besar dalam komposisi dan sirkulasi darah, kesehatan hati dapat mempengaruhi semua sistem di dalam tubuh dari berpikir untuk hormon peraturan.

Dari sirosis hati adalah memperlambat proses penyakit. Jaringan hati yang sehat ini diambil alih oleh jaringan parut dan kemudian mencegah dari hati berfungsi normal. Aliran darah ke diblokir bila banyak adalah membentuk jaringan parut. Hepatitis C, penyakit hati berlemak, dan penyalahgunaan alkohol yang paling umum penyebab sirosis hati. Fatty liver adalah penyakit yang disebabkan oleh kebanyakan kegemukan dan diabetes. Banyak orang yang berat drinkers merugikan livers ada dalam beberapa cara, namun tidak semua orang akan mendapatkan sirosis. Perempuan yang lebih berisiko daripada laki-laki. Orang yang memiliki hepatitis B atau C lebih mungkin untuk menderita kerusakan hati yang disebabkan oleh alkohol.

Penyakit hati adalah penyakit yang mempengaruhi hati; ini dapat berkisar dari salah satu penyakit yang disebutkan di atas ayat ke kanker dari hati. Penyebab paling umum penyakit seperti yang disebutkan penyalahgunaan alkohol, hepatitis, hemochromatosis, mengambil obat, autoimmune hepatitis, sirosis biliary, Wilson dari penyakit, dan antiitrysin kekurangan.

Hal ini tidak dianjurkan jika Anda memiliki penyakit hati Anda dan mengambil minum obat. Taking Tylenol dapat aman jika Anda mengambil kurang dari enam tablet sehari dan ibuprofen dapat aman jika anda tidak memiliki ulcers, sirosis, dan memiliki ginjal normal. Mempertahankan dekat pada diet adalah terlalu bagus, jika anda tidak memiliki sirosis Anda bisa memiliki rendah lemak, rendah kolesterol dan rendah sodium. Orang dengan penyakit hati yang kegemukan mungkin memiliki terlalu banyak lemak dalam hati dan dapat mengembangkan lebih merusak dari lemak. Memiliki sirosis, tinggi protein diet dianjurkan, daging merah meskipun harus dihindari.

Orang dengan penyakit hati beresiko untuk mendapatkan infeksi ini dapat menyebabkan penyakit bahkan lebih parah. Ada vaksin yang dapat administratif untuk mencegah beberapa infeksi yang dapat terjadi. Ada vaksin untuk hepatitis A dan B, dan radang paru-paru.

Anda dapat meningkatkan kesehatan hati Anda jika Anda belum juga sangat rusak. Anda dapat menumbuhkan hati hati jika ada sel tanda penyakit dapat tertangkap sebelum menjadi masalah besar. J mengubah gaya hidup dapat membantu Anda memperbaiki hati itu sendiri. Makan banyak untuk dapat menyebabkan hati anda untuk bekerja sepanjang waktu, jika perlu untuk makan di antara makan cobalah salad, bagian dari buah, atau jus. Pastikan Anda minum banyak air untuk flush toxins dari badan. Pembatasan asupan gula dapat mencegah kelebihan dari pembentukan kolesterol dalam hati.

Jangan khawatir tentang kehilangan kalori baik. Fokus pada apa yang anda makan dan berapa banyak yang Anda makan. Jika Anda mempunyai alergi makanan anda harus menghindari mereka di semua biaya. Tubuh Anda tidak dapat mengunyah makanan yang terlalu alergi. Jadi tidak ada di makan itu. Detox, Anda tetap bersih juga intestines menghindari sembelit juga, ia tumpukan atas kuman yang dapat mempengaruhi fungsi hati. Anda juga dapat menjaga intestines bersih oleh pemanasan hanya sekali sebelum makan daging itu. Diproses bersamaan dengan makanan dan daging, mereka memiliki bakteri dalam keadaan istirahat mereka bisa datang dan hidup di intestines setelah dimakan.

Mengambil suplemen dan multi vitamin yang penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan gizi yang diperlukan juga pergantian Kesehatan Suplemen menawarkan sejumlah multivitamins hati dan suplemen yang dapat membantu Anda tetap sehat hati Anda. Salah satu hati suplemen yang disebut Liver Perawatan oleh Himalaya. Semua itu adalah produk alam yang akan membantu melindungi hati terhadap gangguan toxins. Juga sertifikasi halal dan membantu mengatur enzymes dan optimal assimilation. Perawatan hati telah dibuktikan akan sangat bermanfaat untuk hati dalam waktu yang serius penyakit hati membantu untuk mempertahankan tingkat serum kolesterol, lipoproteins, phospholipids, dan triglycerides. Beberapa bahan alami di Liver Care adalah kapers, chicory, dan Yarrow.

Sumber : id.shvoong.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails