Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Cairan yang membuat pakaian bisa bebas kuman dan bakteri


Selain masalah kotor, pakaian juga tidak terlepas dari kuman yang menempel dan itu artinya bisa menjadi sarang penyakit.

Berita baiknya, tim peneliti dari University of Georgia yang dipimpin oleh Dr. Jason Locklin berhasil menemukan sebuah bahan cair yang bisa membuat pakaian anti kuman.

Cairan ini cukup disemprotkan ke pakaian maka pakaian akan bebas dari berbagai macam kuman atau bakteri seperti E. Coli yang lagi ramai belakangan ini.

Cairan yang sudah disemprot ini akan tetap menempel walaupun pakaian telah dicuci berkali-kali tetapi tidak disebutkan juga berapa lama anti kuman ini bisa terus menempel di pakaian.

Walaupun di satu sisi mereka mengatakan bahwa produk seperti ini sudah banyak penemuannya tetapi yang mereka ciptakan itu lebih murah, tahan lama dan bisa diapliksikan ke segala jenis pakaian.

Saat ini tujuan mereka agar cairan ini bisa digunakan di rumah sakit dimana kita tahu sebenarnya rumah sakit memang salah satu "ladang" berbagai kuman dan bakteri.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cairan yang membuat pakaian bisa bebas kuman dan bakteri"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner