Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

6 ALAT KECANTIKAN WAJIB UNTUK WANITA

Hindari mengeluarkan banyak uang untuk membeli alat make up yang tak perlu. Untuk pemakaian sehari-hari, cukup lengkapi peralatan kecantikan Anda dengan enam alat wajib berikut ini. Selain praktis, penampilan Anda pun dijamin segar dan prima.

CONCEALER: Produk yang satu ini ibarat produk ajaib. Hanya dengan beberapa kali usapan, noda-noda hitam dan bekas jerawat di wajah akan tersamarkan.

MASKARA: Setelah melentikkan bulu mata, oleskan satu atau dua kali maskara untuk memberikan efek bulu mata yang lebih panjang dan penuh.

LIPSTIK: Secara umum, pemulas bibir memberikan warna yang paling berpengaruh ke wajah secara keseluruhan. Pemberian lip gloss memberikan efek mengilat (yang biasanya tidak tahan lama) pada bibir.

LIP BALM: Produk yang satu ini melindungi bibir dari kering dan pecah-pecah. Pemakaian lip balm sebelum pemakaian lipstik membuat bibir tetap lembut.

PEMULAS PIPI: Pulaskan secara tipis-tipis pemulas pipi di sekitar tulang pipi agar wajah terlihat segar.

KERTAS MINYAK: Pemakaian kertas minyak bisa menghilangkan minyak di wajah dalam sekejap tanpa merusak tata rias Anda.


1. Pilih produk dasar yang warnanya mendekati warna kulit asli Anda, agar wajah Anda tak terlihat seperti memakai topeng.

2. Perhatikan masa berlakunya. Segera singkirkan make up Anda yang sudah berumur beberapa tahun.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "6 ALAT KECANTIKAN WAJIB UNTUK WANITA"

  1. kamu bahkan bisa berbelanja alat kecantikan secara online. Yang artinya memungkinkan kamu untuk membeli alat kecantikan import agar kamu semakin cantik.

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner