Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Air Minum Terbaik, Air yang Bebas Bahan Kimia

 



Banyak produsen air kemasan mengklaim produknya sehat dan aman untuk dikonsumsi. Ada macam-macam jenis botol minuman kemasan. Di Jerman sebuah perusahaan minuman mengemas produknya dalam botol organik.

Masing-masing perusahaan minuman memamerkan keunggulan produknya. Ada juga yang mengatakan bahwa produknya dapat meningkatkan fungsi otak meskipun setelah diteliti produknya hanya berasal dari air keran biasa yang dimurnikan.

Seperti minuman yang mengandung vitamin setelah diteliti ternyata hanya mengandung gula. Namun di Jerman ada sebuah produk minuman yaitu BioKristall yang diproduksi Lammsbrau. Air organik ini telah mendapat sertifikasi dari USDA sebagai minuman organik karena bebas dari pestisida atau pupuk kimia.

Sebenarnya tidak masuk akal jika air dikatakan organik karena istilah organik hanya berlaku untuk tanaman dan tidak berlaku untuk minuman. Namun dalam hal ini air BioKristall mengandung molekul karbon, yaitu hidrogen dan oksigen.

Semua alasan ini digunakan untuk meyakinkan para konsumen bahwa BioKristall merupakan minuman alami. Untuk menetapkan namanya perusahaan minuman ini bersikeras untuk mengajukannya pada pengadilan untuk tetap menggunakan nama “bio” pada pelabelan minuman yang juga disertifikasi minuman organik.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Minum Terbaik, Air yang Bebas Bahan Kimia"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner