Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS MANDI BERENDAM DENGAN CARA SENDIRI

Berendam saat mandi akan lebih menyenangkan jika ditemani dengan bath salt atau garam mandi. Garam mandi dituangkan ke air tempat berendam. Fungsinya selain untuk membersihkan juga dapat merilekskan tubuh dan memanjakan Anda dengan wewangiannya.


Tak perlu merogoh kantung dalam-dalam untuk mendapatkan garam mandi, karena Anda bisa membuatnya sendiri dengan bahan-bahan yang bisa didapatkan dengan mudah.

Sediakan garam magnesium, mangkuk, sendok, minyak wangi kesukaan Anda,pewarna makanan, dan wadah untuk menempatkannya.
Mari ikuti langkah-langkahnya:

1. Tuang garam magnesium secukupnya dalam mangkuk.

2. Lalu tambahkan minyak wangi yang anda sukai, aroma terapi untuk rileks bisa jadi pilihan yang baik.

3. Aduk perlahan, terkadang timbul gumpalan namun itu bukan masalah besar karena jika mengaduknya dengan benar maka dapat diuraikan kembali.

4. Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan yang warnanya dapat disesuaikan dengan wanginya agar semakin tercipta suasananya. Contohnya ungu untuk wangi lavender, kuning untuk wangi lemon, hijau untuk wangi melon ataupun ketimun, dan lain lain.

5. Setelah itu tuangkan dalam wadah menarik yang Anda sediakan agar selalu bersemangat untuk menggunakannya.

Jadilah garam mandi ala Anda! Tidak sulit bukan? Mulailah mencoba untuk membuatnya lalu manjakan tubuh dan buang jauh-jauh stress dalam pikiran Anda saat berendam. Mandi akan menjadi hal yang menyenangkan!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MANDI BERENDAM DENGAN CARA SENDIRI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner