Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Waxing, Solusi Cermat Untuk Kaki Mulus Anda

Memiliki kaki yang mulus bebas dari bulu-bulu nakal pasti menjadi dambaan setiap wanita, termasuk Anda. Bisa dibayangkan, penampilan cantik kita bisa rusak seketika hanya karena lupa mencukur bulu kaki saat mengenakan rok mini atau celana pendek. Hmmm.. Selama ini teknik mencukur bulu kaki dengan wax memang masih menjadi pilihan. Bagaimana cara melakukan waxing yang benar sehingga tidak menyebabkan luka dan kerusakan pada kulit? Pelajari tipsnya dibawah ini :

1.Bersihkan bagian yang akan di wax dengan body lotion atau gel yang berfungsi untuk mengangkat minyak disekitar bagian tersebut, sehingga mudah untuk di wax.

2. Dengan sepatula (alat wax semacam kuas), oleskan lem wax tipis sesuai arah tumbuhnya bulu. Tutup dengan lembaran kain khusus, lalu tekan hingga melekat.

3. Cabut kain penutup secepatnya dengan gerakan yang berlawanan.

4. Setelah selesai, oleskan shotheneruntuk mengangkat sisa-sisa wax. Untuk mencegah iritasi, karena biasanya tubuh akan berubah warna menjadi kemerahan setelah wax, oleskan camomile lotion dan diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan dengan air.

5. Untuk memperlambat tumbuhnya bulu disarankan untuk rutin mengoleskan lotion pada bagian yang diinginkan setiap hari. Umumnyawaxing dilakukan sekali dalam 2 minggu bagi yang berbulu lebat atau sekali dalam 3-4 minggu bagi yang berbulu sedang.

Sumber ; HanyaWanita.Com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waxing, Solusi Cermat Untuk Kaki Mulus Anda"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner