Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Earphone untuk Anak

Banyak orangtua sudah menyadari bahaya pemakaian headphone/earphonebagi anak-anak (yang pendengarannya masih sensitif). Meski demikian, mereka masih kesulitan melarang anak-anak mendengarkan musik lewat earphone. Memantau berapa lama atau seberapa keras anak-anak mengunakan earphone dalam satu hari jelas merupakan tugas yang amat sulit.

Kini ada solusi yang lebih baik. ETY Kids3 dan ETY Kids5, keluaran Etymotic Research, merupakan earphone berperforma tinggi yang dirancang khusus bagi anak-anak. Tidak hanya itu, orang dewasa yang sensitif terhadap suara keras tapi ingin tetap menggunakan earphone juga dapat menggunakannya.

Rahasianya terletak pada isolasi suara latar yang efektif. Salah satu alasan orang menaikkan volume adalah untuk menghilangkan suara latar yang mengganggu. ETY Kids juga memiliki pembatas volume untuk melindungi pendengaran mereka dari volume yang dapat merusak gendang telinga.

ETY Kids3 juga dilengkapi tiga tombol kendali dan mikrofon, yang mengubahnya menjadi handsfree bagi iPhone. Harga resmi Etymotic ETY Kids3 akan dipatok di kisaran $ 79. UNtuk versi tanpa mikrofon, ETY Kids5, harganya lebih terjangkau yaitu di kisaran $ 49. Harga yang cukup mahal, tapi jauh lebih murah dibandingkan jika harus mengobati telinga Anda.

Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Earphone untuk Anak"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner