Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Kecantikan Bagi Yang Berambut Keriting


PENTING untuk menyesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajah. Penampilan rambut yang simetri dengan wajah tentu menarik perhatian. Jika Anda ingin bergaya rambut keriting, ada beberapa gaya yang sesuai bentuk wajah. Anda bisa konsultasi dengan penata rambut di salon langganan atau ikuti tips berikut ini: 

Wajah lonjong 
Terapkan gaya rambut keriting dengan potongan berlapis dari sisi, belakang dan atas. Gaya ini akan membuat wajah lonjong menjadi sedikit lebar berkat tambahan potongan rambut di sisi wajah. 

Wajah persegi 
Rambut keriting alami sangat cocok pada bentuk wajah ini. Dengan kelembutan rambut ikal di sisi wajah menyamarkan tulang rahang persegi. Tambahkan poni miring secara vertikal. 

Wajah segitiga 
Potongan keriting agak ikal tepat di bawah bahu dan potongan panjang di ujung rambut akan menambah tekstur. Poni miring mengurangi keseluruhan tampilan wajah panjang dan potongan ikal di bawah dagu akan memperindah kesan dagu yang sempit. 

Wajah oval 
Rambut keriting di wajah oval akan terlihat sempurna tanpa poni yang menutupi wajah
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails