Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

5 Langkah Cegah Payudara Melorot





Seperti kita ketahui bahwa terdapat beberapa faktor penyebab payudara melorot. Faktor tersebut adalah pertambahan usia, sakit, kehilangan berat badan secara drastis, mengenakan bra yang tidak tepat, kehamilan dan menyusui.

Secara alami wanita pasti akan mendapati satu atau dua faktor tersebut diatas dan karenanya payudara melorot merupakan kondisi yang tidak dapat dihindari 

Sebagian wanita mungkin berpikir “…aaahhh biar sajalah melorot, siapa juga yang akan melirik aku lagi…”. Namun, psssttt…tidak demikian dengan para suami, lho?!  Tentulah mereka akan bangga jika payudara istri tercinta tetap kencang dan “bertengger” dengan sempurna..hehehe…. 

Setiap wanita memang butuh dan harus melakukan latihan dengan gerakan khusus untuk merawat payudaranya agar tetap kencang dan tidak melorot. Sama dengan kulit wajah yang butuh perawatan, payudara juga butuh perawatan agar tetap cantik dalam waktu yang lama.

Nah, saya punya 5 (lima) langkah agar payudara tetap cantik terawat dan tidak melorot. Kita mulai yaa….

1) Anda harus memelihara payudara anda sejak masih gadis belia. Mulailah dengan memakai bra pertama (miniset) segera setelah payudara anda mulai berkembang.

2) Selalu memakai bra yang tepat saat beraktivitas. Saat tidur sebaiknya tidak mengenakan atau mengenakan bra yang tidak ketat.

3) Pilih ukuran bra yang tepat. Misalnya anda memiliki payudara besar, maka harus memilih bra dengan rangka tubuh besar dan tali bahu lebar untuk mendistribusikan berat payudara. Selama kegiatan olahraga, Anda harus mengenakan sport-bra untukmendukung payudara karena jaringan ikat payudara anda bekerja keras.

4) Sering melakukan berolahraga dengan angkat beban (dumbel 0,5 atau 1 kg untuk setiap tangan) untuk mengencangkan payudara anda menjaganya dalam bentuk yang indah.

5) Lakukan pijat payudara agar sirkulasi darah di payudara lebih lancar.Lebih baik lagi setiap seminggu sekali anda lakukan masker payudara.

Dengan lima langkah di atas dijamin payudara anda akan tetap kencang dan menawan sampai kapanpun 

Payudara anda terlanjur melorot?? Jangan khawatir saya punya solusinya.

Sumber : girlysociety.com
loading...

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Apa solusinya kalo udah terlanjur melorot???

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails