Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Buah AS10 Ramuan Astronot NASA Bisa Hilangkan Keriput

 Ramuan Astronot NASA Bisa Hilangkan Keriput

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat dan cantik mungkin bisa mencoba ramuan ini. Adalah minuman buah AS10 yang dikembangkan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) sebagai suplemen nutrisi untuk melindungi para astronot dari radiasi di luar atmosfer bumi. 

Berdasarkan sebuah penelitian, minuman itu terbukti berkhasiat menghilangkan keriput, noda, dan mencegah kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari. Minuman itu terbukti khasiatnya setelah kita meminumnya dua gelas sehari dalam waktu empat bulan.

Penelitian dilakukan dengan mengambil foto jaringan di bawah permukaan kulit terhadap 180 orang peserta. Foto tersebut diambil di awal dan akhir penelitian. Setelah para peserta meminum dua gelas AS10 sehari dalam empat bulan, foto akhir menunjukan perubahan yang signifikan, yakni berkurangnya bintik di kulit sebanyak 30 persen dan kerutan sekitar 17 persen. 

AS10 diduga mampu memperbaiki kondisi kulit, karena kandungan antioksidannya dalam jumlah besar efektif menangkal stres oksidatif. Antioksidan menempel pada radikal bebas dan menetralisirnya sebelum menyebabkan kerusakan.

Komposisi dari AS10 terdiri atas campuran buah-buahan yang dikenal mampu memblokir efek radiasi yang berbahaya, seperti cupuacu (buah asal Brasil yang mirip tanaman kakao), acai, acerola, pir berduri, dan yumberry. Selain itu, bahan lainnya adalah anggur, teh hijau, delima, dan sayuran.

"Kulit adalah jaringan tubuh pertama yang terkena sinar UV. Kulit juga sangat sensitif terhadap stres oksidatif. Efek stres oksidatif pada kulit dapat dengan cepat diatasi dengan meminum AS10," kata peneliti sekaligus ilmuwan gizi dari Utah, Aaron Barson. 

Namun sayangnya, harga minuman itu relatif mahal. Satu botol 750 mililiter dijual seharga 30 Pound atau Rp 435.000. Beberapa pakar kosmetika mengatakan bahwa khasiat meminum AS10 itu setara dengan menggunakan tabir surya dengan perlindungan sinar UVB/UVA.(Dailymail/SHA)
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails