Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

7 Makanan Yang Baik di Musim Panas


MUSIM panas adalah saat yang tepat untuk menjalankan beragam aktivitas. Untuk itu, pastikan Anda mencukupi tubuh dengan asupan makanan yang cocok untuk musim ini. Bukan hanya nikmat, namun juga tetap membuat tubuh sehat meski beragam aktivitas. 

1. Aprikot : buah ini bisa menjadi snack ampuh bagi mereka yang kerap berjerawat di musim panas. Aprikot menyumbang zat besi, vitamin C, kalium, dan juga serat yang melimpah. 

2. Gooseberry : musim panas menjadi musuh bagi kulit. Namun gooseberry mampu menangkal efek penuaan yang disebabkan oleh sinar matahari. Selain itu, buah yang satu ini juga memberikan manfaat lainnya seperti untuk kesehatan jantung dan rambut. 

3. Kapulaga: Secangkir teh kapulaga memberikan manfaat bagi sebagai detoksifikasi tubuh. 

4. Jagung : memiliki kandungan dari kebaikan asam pentotenat, memberikan vitamin B untuk menurunkan stress. Jagung dalam bentuk apapun, baik dipanggang atau direbus merupakan camilan sehat karena bisa menurunkan kadar kolesterol. 

5. Mangga: buah menyegarkan ini membuat obat lebih efektif untuk stroke dan kelelahan akibat terpapar matahari. 

6. Susu skim : mampu menjaga tubuh dari dehidrasi dan juga gangguan pencernaan. 

7. Jus: jus buah segar membantu tubuh akan cairan yang hilang.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails