Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA MENGHILANGKAN LEMAK DI WAJAH

HAL yang pertama kali dilihat orang dari diri kita tentunya adalah wajah. Baik mata, mulut, hidung atau seluruh wajah merupakan objek fokus. Karena itulah, pastinya kita ingin memiliki wajah yang terlihat sempurna.


Wajah ideal tak berarti harus kurus tirus atau chubby. Wajah dengan lemak yang tepat tentu akan membuat wajah menjadi luwes dan enak dilihat. Kita tentunya punya banyak cara untuk mengurangi lemak di tubuh, tapi bagaimana dengan wajah? Berikut beberapa cara untuk mengurangi lemak di wajah Anda seperti dikutip dari eHow.com:

1. Setop makan karbohidrat olahan dan gula. Makanan itu dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah. Alhasil wajah kita pun akan menjadi lebih chubby. Makanlah kacang-kacangan dan buah sebagai camilan.

2. Hindari meminum obat dari apotek untuk mengatasi rasa nyeri sehari-hari.Beberapa obat dapat menyebabkan retensi pada cairan wajah. Jika Anda dapat mengatasi rasa sakit sakit tenggorokan atau ketegangan otot tanpa obat, itu lebih baik untuk wajah. Penggunaan obat yang tepat dan aman memang tidak akan menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk wajah. Maka itu, tetap gunakan obat yang telah diresepkan dokter Anda.

3. Kurangi asupan garam. Makan terlalu banyak garam dapat membuat retensi air yang menyebabkan pembengkakan. Batasi asupan natrium tinggi dari sup kalengan, keripik, atau makanan tinggi garam lainnya.

4. Minumlah banyak air. Percaya atau tidak, meminum 8 gelas air putih setiap hari membantu mengatasi retensi air dalam tubuh, terlebih wajah. 

loading...

Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Makaih banyak gan atas informasinya
    saya akann coba tips di atas wat ngilangin lemak di wajah

    BalasHapus
  2. siiipp..air putih selalu menjadi solusi untu pengobatan. terima kasih

    BalasHapus
  3. Informasi yang sangat bagus, artikel Anda sangat membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan yang saya miliki sekarang ini. Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Info yang sangat bermanfaat dalam dunia kesehatan, akan dicoba, semoga lemak di wajah saya bisa hilang. terima kasih atas infonya.

    BalasHapus
  5. wahhh mantap ni artikelnya..
    thanks 4 sharring yaa..

    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus
  6. boleh juga nih gan informasinya, Artikel menarik dan menjadi pengetahuan tambahan buat ane, patut di coba deh.. di tunggu artikel terbarunya

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails