Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Masa Depan Ku ada Di Segelas susu


Sejak Aku Dilahirkan di bumi ini , aku sangat Bahagia karena dilahirkan oleh Seorang ibu yang baik yang mau menggedong kemana-mana Setiap hari dia menyuapkan beberapa sendok makanan untuk kesehatan ku, sedang kan ayah pergi mencari makan untuk aku , supaya aku tumbuh besar dan menjadi anak yang sehat . 

ayah ku bekerja di sebuah lahan yang luas dan sumber makanan bagi setiap manusia . dia menjadi seorang directur , setiap hari dia bekerja keras mencangkul untuk sayuran yang akan di tanam , kebetulan ayahku menjadi directur di sawah miliknya dan dia bekerja sendiri , itu lah ayah ku Tiada hari tanpa kerja , Walaupun Gaji nya hanya cukup untuk makan Tapi aku tetap bersukur .

Setiap hari ayah ku Selalu menyisakan uang dari Hasil sawah nya . lima ratus sampai seribu dia kumpul sampai Cukup untuk membeli sekaleng Susu Yang akan dia lubangi dengan 2 lubang , Ayah ku sering berkata pada ku " Nak walaupun kita Gak punya apa-apa , yang penting kamu harus Minum susu "

setiap dia membeli susu , dia selalu mengatakan seperti itu , maklum saat itu ayah ku hanya bisa membeli susu setiap 1 bulan sekali , jadi dia hanya bisa bicara seperti itu sebulan sekali .

Kebetulan Ayah ku adalah orang islam yang taat agama nya , setiap ayah membelisusu di warung tetangga di selalu melihat tanda ke halalan nya , walaupun dia hanya bisa membeli susu sebulan sekali , dia tetap teliti melihat tanda halal .


Pada suatu Hari keluarga kami kesulitan untuk membeli susu karena di daerah kami pemasokansusu nya kurang . maklum daerah kami sangat terpencil . Ayah ku juga bingung dengan keadaan yang seperti ini , pada saat itu umurku masih 3 tahun jadi aku belum tau apa-apa . ayah ku pun ber inisiatif untuk pergi ke kampung sebelah dengan harapan bisa mendapatkan susu yang halal dan murah . setelah sampai di kampung sebelah , ayah ku mencari susu di warung - warung , dan tidak menemukannya , setelah itu akhirnya dia dipertemukan dengan seorang juragan sapi , Ayah ku pun tidak mau membawa tangan kosong ke rumah . akhirnya dia membeli susu perasan sapi , dengan harapan anak nya bisa minum susu , akhirnya dia membawa segelas susu untuk aku minum , ayah ku berpesan "Masa depan Mu ada di Segelas susu ini".

Setelah umur ku tepat 4 tahun Aku akhirnya Diberi Minum susu yang berkualitas Yaitususu frisian flag . Susu yang halal untuk pertumbuhan anak , dan masa depan ku ada di Setiap gelas susu Frisian flag .

Tumbuh Dewasa

cerita diatas adalah pengalaman ku waktu masih kecil dan di ceritakan kembali oleh ibuku pada saat aku sudah dewasa , Sekarang Aku sudah tumbuh dewasa dengan meminum segelas susu aku sudah bisa menggapai masa depan , itu lah Pesan Ayah untu ku .

sekarang waktunya giliran ku untuk menyampaikan kepada anak-anak ku jika sudah menikah , sekarang aku baru tau ternyata perjuangan ayah untuk membeli susu yanghalal tidak sia-sia.

Manfaat susu untuk tubuh kita sangat banyak terutama untuk membuat anak tumbuh cerdas , saya menemukan manfaat susu dari google berikut manfaat minum susu .

  • Mencegah osteoporosis dan menjaga tulang tetap kuat. Bagi anak-anak, susu berfungsi untuk pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mencegah kerusakan gigi dan menjaga kesehatan mulut. Susu mampu mengurangi keasaman mulut, merangsang air liur, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Menetralisir racun seperti logam atau timah yang mungkin terkandung dalam makanan.
  • Mencegah terjadinya kanker kolon atau kanker usus.
  • Mencegah diabetes tipe 2.
  • Mempercantik kulit, membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.

Ternyata Manfaat minum susu sangat banyak , kita juga tidak boleh mencari hanya sekedar susu banyak manfaat nya , cari lah susu yang halal di komsumsi oleh manusia dan susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak ada di Frisian Flag .

Pesan-pesan ayah akan ku sampaikan ke semua anak-anak ku dan cucu-cucu ku , jika aku sudah tua nantik. dan kepada setiap orang yang tidak suka dengan susu , pesan terakhir ku " Minum lah susu, dengan susu kamu akan jadi anak yang pintar dan cerdas " ......
sumber :tipsperawatan.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Depan Ku ada Di Segelas susu"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner