Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MEngapa Lari Sprint Baik Untuk Kesehatan

MEngapa Lari Sprint Baik Untuk Kesehatan

Pertama-tama, berlari dan jogging adalah 2 hal yang berbeda. Untuk keperluan program ini dan latihan-latihan ini, Anda akan berlari.

Hanya berlari lari secepatnya dan hanya untuk jarak yang sangat pendek. Ada dua alasan kenapa sprint baik untuk anda
  • Sprint membantu untuk sementara meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis, yang pada gilirannya membantu untuk memulai pertumbuhan.
  • Sprint adalah salah satu cara terbaik untuk stres tulang kaki Anda dengan sangat cepat

Untuk memulainya:
Cari tempat yang lurus dan aman .Sprint bisa dilakukan di lapangan rumput, pasir atau aspal. Menetapkan titik awal dan mengukur kira-kira 40 meter dari titik awal berlari ke titik akhir.
Selanjutnya, mulailah berdiri pada posisi di titik awal dimana anda memulai berlari,kemudian berlari secepat yang Anda bisa menuju titik akhir.Bila teman-teman merasa kehabisan napas, jangan duduk. Perlahan-lahan berjalanlah kembali ke titik awal dan ulangi 4 kali.Sehingga total anda melakukan sprint sebanyak 5 kali.
Lakukanlah latihan ini setiap hari sebanyak 5 kali/hari karena tidak ada keuntungan untuk melakukan sprint tambahan, bahkan, melakukan sprint tambahan kemungkinan dapat menyebabkan kita cedera. Beberapa sprint setiap hari sebenarnya sudah cukup untuk memacu hormon pertumbuhan

Segitu dulu deh tulisan untuk saat ini, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

. . . .mo lari lagi nech


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEngapa Lari Sprint Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner