Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Ramuan Alami Untuk Mengharumkan Vagina

Banyak haal yang mengatakan vagina berbau tidak enak atau busuk. Misalnya karena kurang menjaga kebersihan atau jga penyakit keputihan. Resep dibawah ini akan membuat vagina jadi harum dan segar dan anda tak usah merasa kecil hati hadapan suami.

Cara pertama : (Ramuan untuk diminum).

Cari sepuluh lembar daun sirih besar yang sudah mulai menguning. Bersihkan daun itulalu rebuslah dengan air dua gelas. Biarkan aair sampai satu gelas. Kalau sudah dalam keadaan hangat minumlah. Lakukan hal ini tiap pagi hari dan sore ini niscaya vagina anda berbau harum.Cara kedua :

Ambil segenggam kemangi, tumbuk halus dan peras airnya. Campurkan madu sesendok teh dan seujung kuku garam yodium, aduk sampai rata baru diminum, minum ramuan ini tiap pagi hingga sebulan penuh, lalu seminggu cukup dua kali. Daun kemangi ini baunya sedap, vagina andapun jadi berbau harum, sedap dan suami bakal lebih menyayangi anda.

semoga Ramuan Alami Untuk Mengharumkan Vagina ini dapat bermanfaat
loading...

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. maksih gan atas infonya
    ternyata sangat mudah dan murah yah kalo pengen sehat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih juga Gan tas commennya..sukses menyertai

      Hapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails