Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Sekedar Catatan untuk Yang Vegetarian

Orang yang vegetarian cenderung memiliki Tekanan Darah yang lebih rendah dari pada pemakan daging. Terlepas dari alasan religius , sosial, atau etis yang mendasari pantangan makan daging dan produk daging, diet vegetarian tidak optimal bagi kesehatan Anda. Diet vegetarian cenderung kekurangan nutrisi penting bagi jantung dan sistem kardiovaskular.

Makanan berprotein sempurna seperti daging, unggas dan ikan semuanya mengandung sumber vitamin A, E, B kompleks terkonsentrasi dan banyak mengandung zat besi, seng dan nutrien lain. Di sisi lain, makanan vegetarian bisa menyebabkankekurangan vitamin B12 dan vitamin D.

Penelitian menunjukkan bahwa anak berusia dibawah 2 tahun yang dibesarkan sebagai vegetarian, mungkin lebih pendek dan ringan tubuhnya dibadingkan dengan anak lain, mungkin akibat kekurangan sel dan kalsium.

Makanan seerti bucis-buncisan, polong-polongan dan padi-padian- seringkali merupakan baha makanan okok vegetarian berkadar fitat tiggi, substansi yang bisa menyebabkan terbuannya seg, kalsium dan mineral lain dari sistem penceraan. Diet vegetarian yang menghindari susu, daging, telur memiliki kandunga kalsium dibawah jumlah yang diajurkan bagi wanita.


Meskipun ada banyak manfaat dari diet vegetarian -kemungkinan meingkatkan konsumsi makanan segar dan semua nutrisi yang ditawarkanya dan menurunnya konsumsi karbohidrat olahan dan junkfood,misalnya- menurut keyakinan kami, diet seperti diet pelangi yang banyak mengandung buah dan sayuran serta sedikit mengandung gandum utuh dan rotei hewani tana lemak adalah yang tebaik bagi kesehatan optimal.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails