Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS ALAMI HILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH


Masalah flek hitam di wajah bukan hanya mengganggu tapi juga menghilangkan rasa percaya diri seseorang. Masalah flek hitam itu sendiri bisa membuat seseorang yang mengalaminya tampak lebih tua dari umur yang sebenarnya. Jadi seumpama orang yang di maksud masih remaja, bisa jadi dia tampak seperti orang yang sudah menikah karena wajahnya terdapat flek hitam. Penyebab adanya flek hitam pada wajah seperti ini ada banyak. Misalnya saja pemakaian produk kecantikan di mana produk kecantikan tersebut tidak cocok dengan kulit penggunanya. Penyebab timbulnya flek hitam juga bisa karena terkena terik sinar matahari di siang hari.


Jika anda mengalami masalah serupa, untuk mengurangi noda hitam di wajah ataupun menghilangkannya tidaklah sulit. Karena ada beberapa cara alami yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengatasi flek hitam pada wajah anda. Berikut cara-caranya
Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Cara pertama dengan menggunakan kunyit, Langkah pertama cuci kunyit dengan air bersih kemudian parut kunyit tersebut sampai halus. setelah itu tempelkan kunyit yang sudah di parut tadi pada wajah anda yang bernoda hitam dan biarkan sejenak kira-kira 10 menit lamanya. Setelah 10 menit cuci wajah anda dengan air bersih atau bisa juga dengan air hangat. Lakukan cara seperti ini berkali-kali sampai flek hitam di wajah anda hilang atau setidaknya berkurang.

Cara yang kedua menggunakan akar lobak dan jus lemon yang sudah di blender jadi satu. Caranya gunakan cotton bud untuk menempelkan cairan kedua bahan tadi pada wajah anda. Setelah itu diamkan selama 10 menit dan selanjutnya cuci dengan air dan keringkan.

Cara ketiga perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin B3, seperti daging, telur, roti, produk susu dan kacang-kacangan.

Cukup itu cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi flek hitam pada wajah anda. Dan sekedar tambahan saja, sebaiknya selain melakukan cara-cara di atas anda juga perlu membuat kulit anda tidak terlalu sering terkena sinar matahari saat siang hari. Selamat mencoba, semoga berhasil, dan semoga bermanfaat. Terima kasih.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS ALAMI HILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner