Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Hilangkan Garis Garis Halus Pada Bibir

Tips Hilangkan Garis Garis Halus Pada Bibir
Hari Ini mypotik blog akan coba memberikan wacana mengenai tips menghilangkan garis-garis pada bibir. Beberapa produk lipstik yang menawarkan 


warna-warna yang memperindah bibir anda. Sungguh, menggoda untuk anda ikuti dan mencoba produknya. Namun garis-garis pada bibir bikin lipstik terlihat kurang indah. Garis-garis pada bibir menunjukan berkurangnya elastisitas dan kolagen pada bibir anda. hal ini disebabkan karena usia, matahari, dan gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan penggunaan obat-obatan. Jika hal ini dibiarkan begitu saja, bibir akan mengeriput dan akan membuat penampilan anda terlihat lebih tua. Berikut ini referensi beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan garis-garis pada bibir:

1. Gunakan pelembab alami pada bibir, seperti minyak almond dan juga vitamin E. kulit disekitar bibir juga mempengaruhi penampilan keseluruhan pada bibir. Dengan menjaga kelembabnya akan membantu menjaga bibir anda nampak indah.

2. Sebelum tidur olesi bibir dengan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk menjaga kelembabnya. Anda juga dapat menggunakan madu asli, namun perlu diwaspadai dengan madu buatan. Karena madu buatan justru malah akan membuat bibir kering yang disebabkan gula buatan dan asam yang sering digunakan oleh madu buatan.

3. Selalu gunakan lip blam yang mengandung SPF. Penggunaan lip blam akan melindungi bibir anda dari kekeringan karena cuaca dan sinar matahari.

4. Banyak mengkonsumsi air mineral, agar bibir tidak kering.

Mungkin itu saja yang bisa kami berikan, semoga tips menghilangkan garis-garis pada bibir diatas bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba tips menghilangkan garis-garis pada bibir.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails