Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Tampil Cantik dan Menarik Di Mata Pria

Tips Tampil Cantik dan Menarik Di Mata Pria


Tampil cantik dan menarik di setiap waktu merupakan dambaan setiap wanita, terutama jika berhadapan dengan para pria. Tampil cantik bagi wanita adalah kebanggaan, gengsi dan ritual suci yang wajib bagi wanita. Namun, kebanyakan wanita kurang bisa tampil cantik dengan berbagai kendalanya.

Diantara beberapa kendala itu adalah kurangnya pemahaman atau informasi bagaimana cara agar selalu tampil cantik. Artikel ini akan memberitahu anda bagaimana cara tampil cantik dan menarik bagi lawan jenis. 

Lihatlah diri anda secara keseluruhan, kelebihan dan kekurangannya. Jika ada sesuatu yang perlu dirubah, rubahlah. Andalah yang paling tahu potensi diri anda.

Jadikan rambut sebagai mahkota kemuliaan anda. Jaga agar tetap bersih, mengkilap, sehat dan bebas dari kusut. Tata rambut anda sesuai dengan model yang sesuai berikut warnanya. Bagi pria, rambut keindahan rambut adalah salah satu faktor menariknya wanita. Jika anda memiliki rambut yang indah, maka pria yang melihatnya akan menangkap bahasa dari rambut anda yang berkata “datanglah kemari”.

3. Mata;
Agar mata tampak lebih indah pastikan alis anda terbentuk dengan rapi, jika anda mengenakan kaca mata, model kacamatanya harus cocok dan menunjang wajah anda. Kemudian hilangkan lingkaran hitam dan kantong di bawah mata anda.

Rias wajah anda dengan pola warna yang tepat dan jangan berlebihan. Kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang tampil dengan gaya yang sederhana tapi elegan. Kalau istilah desain itu "gaya minimalis".

Berdirilah dengan tegak, postur yang baik membuat anda terlihat sehat, percaya diri dan lebih ramping.

6. Pakaian;
Kenakan pakaian yang berkualitas, modis, jenis kain yang bagus, warna dan motif sesuai dengan karakter anda. Pastikan pakaian anda sesuai antara model dan cara pemakaiannya. Dan pilih pakaian yang mencerminkan selera anda dalam gaya, kreatifitas dan kepercayaan diri.

Berjalanlah dengan dengan penuh percaya diri, yakin dan yakinkan diri anda bahwa anda cantik dan menarik. Tegakkan kepala dan lihatlah orang lain dengan mata lurus pada mata orang temui (maksudnya kontak mata, bukan melotot).

Senyuman dari bibir anda yang indah akan mengeluarkan pesona kehangatan, terutama jika anda bersalaman ketika bertemu teman atau sedang berkenalan dengan seorang pria. Melalui jabatan tangan yang erat plus senyuman adalah salah satu rahasia menarik perhatian pria. dan yang terakhir, sebagai pelengkapnya,

9. Parfum
Gunakanlah parfum yang wangi dan beraroma lembut. Usahakan menggunakan satu aroma parfum saja, nantinya aroma itu akan identik dengan anda. Pada akhirnya jika seorang pria yang pernah berkenalan dengan anda lalu mencium aroma anda, dilain waktu jika dia mencium wangi parfum yang beraroma sama pria itu pasti langsung mengingat anda.

Itulah beberapa tips agar anda terlihat cantik dan menarik perhatian pria, tips di atas merupakan pandangan saya (cara pandang pria tentang wanita yang terlihat cantik) jika tertarik pada seorang wanita. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Tampil Cantik dan Menarik Di Mata Pria"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner