Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Archie Sims, Bocah yang Alergi Pernak-pernik Natal


http://mypotik.blogspot.com/

Archie Sims adalah seorang anak yang alergi terhadap pernak-pernik Natal. Bocah berusia dua tahun ini mengalami reaksi ekstrim jika melakukan kontak dengan pie, coklat, kacang-kacangan dan keju yang lazim menjadi hidangan khas Natal. Selain itu, ia juga tidak dapat berada di dekat permen, camilan dan barang-barang khas dekorasi Natal. http://mypotik.blogspot.com/

Hal tersebut berawal sejak bocah asal Salisbury, Wiltshire, tersebut mengalami demam dan reaksi aneh saat berada di dekat domba, sapi, serta ayam. Ia juga alergi terhadap barang-barang sintetis.

Tes menunjukkan bahwa ia alergi terhadap produk-produk susu, gandum, gluten, telur, kedelai, kacang-kacangan, kiwi dan sulphite yang merupakan salah satu bahan yang lazim terkandung di dalam minuman atau makanan untuk anak-anak dalam kemasan kaleng.

"Kami mencoba membuat hidupnya normal sebisa mungkin karena kami tidak ingin ia melewatkan hal-hal menarik dalam hidup. Tapi saya tetap harus berhati-hati," ucap Ibu Archie, Jess, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya membawanya melihat Santa minggu ini dan setelah ia duduk di pangkuannya, Santa memberinya mainan yang terbuat dari kayu dan sekantung cokelat. Saya kemudian berteriak, tidak, dan langsung membuang hadiah-hadiah tersebut dan mengendong Archie," ungkap wanita berusia 34 tahun itu.

Walaupun begitu, Jess mengatakan Natal bagi Archie akan tetap spesial seperti anak-anak lainnya. "Saya mencoba untuk membuat hal-hal di sekelilingnya tetap normal.

Saat ini, Archie hampir berusia dua setengah tahun dan akan duduk di meja bersama ibudan Ayahnya, Mike saat makan malam Natal. Namun, Jess harus memasak makanan bebas gluten, sage dan bawang bombay agar dapat dinikmati oleh Archie. Jessica selama ini juga dibantu oleh badan amal Allergy UK untuk mengobati alergi yang dialami putranya tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails