Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Dapatkan Kaki Mulus dengan Bahan Dapur



SEMUA perempuan mungkin ingin memiliki kaki yang mulus. Namun, biaya yang mahal dalam perawatan bisa jadi merupakan kendala untuk mendapatkan kaki impian. Sebenarnya, dengan bahan-bahan yang mudah didapat dengan harga yang terjangkau.

1. Cuka. Merendam kaki di campuran air cuka bisa menjadi resep rumahan yang mudah. Menurut voice.yahoo, Anda hanya butuh menyiapkan bahan-bahan seperti wadah, cuka, dan juga cairan pencuci piring. Caranya, persiapkan air hangat dalam wadah, kemudian tuangkan satu cangkir cuka putih dan juga sabun pencuci piring. Rendam kaki selama beberapa menit. Setelah terasa lembap, bersihkan dengan air, kemudian keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan menggunakan handuk yang lembut.

2. Baking soda. Selain menggunakan air rendaman cuka, Anda juga bisa memakai air larutan baking soda untuk memperoleh kaki yang lembut. Siapkan wadah yang berisi air hangat, tambahkan setengah cangkir baking soda. Rendam kaki selama 30 menit. Kemudian bersihkan dan keringkan.

3. Losyen dan kaus kaki. Bahan sederhana lainnya yang bisa digunakan ialah lotion dan kaus kaki. Sebelum beranjak tidur, pastikan kaki Anda sudah dibersihkan dan dikeringkan. Aplikasikan lotion secara merata pada kaki Anda. Kemudian gunakan kaus kaki panjang selama Anda tidur. Jika dilakukan secara rutin, kaki nan lembut akan segera Anda dapatkan.

4. Minyak peppermint. Menurut dailyglow, minyak peppermint bekerja untuk membunuh bakteri, pegal di kaki, dan juga menyembuhkan tumit kaki yang pecah-pecah. Aplikasikan minyak peppermint ke daerah telapak kaki yang pecah-pecah.

5. Mentimun. Situs ymptomfind.com melaporkan bahwa mentimun dapat menyerap cairan yang bertanggung jawab untuk pembengkakan bila diaplikasikan langsung di kaki. Untuk mendapat manfaatnya secara lebih cepat, Anda bisa menggunakan mentimun yang dihaluskan untuk kemudian diaplikasikan ke telapak kaki yang kering.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails