Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SOLUSI ATASI PERUT BUNCIT


Percaya tidak ada lemak yang sehat? Hehe…Program diet rendah lemak tidak akan menghilangkan perut buncit itu menurut Profesor Mehmet Oz, M.D dari Colombia University. Beliau mengungkapkan hal tersebut. Yang benar adalah berhenti mengonsumsi nasi putih dan menggantinya dengan roti gandum murni. Makanlah dengan lemak sehat seperti alpukat dan dark coklat .

Ini tergolong unik, mungkin anda berpikir ini masalah. Tapi tidak untuk menuruti keinginan tubuh. Studi dari American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa jika seseorang mengikuti apa keinginan tubuhnya saat lapar, ia justru cenderung makan lebih sedikit dalam jangka waktu tertentu. Bagaimana? Sepertinya perlu anda praktekan. Tentu dengan porsi yang biasa saja jangan berlebihan, berlebihan itu selalu jadi masalah. 

Ini juga penting, mengurangi makan anda tiap hari 25% dengan menu yang sehat. Lalu yang ke 4 ini yang perlu anda perhatikan.

Sebagian orang beranggapan sit up dapat menghilangkan lemak tapi hati hati dengan hal itu. Sebanyak apapun sit-up yang Anda lakukan, ia tidak akan membasmi lemak di perut.

Kurang tidur akan membuat metabolisme tubuh melambat sehingga sulit membakar lemak, sedangkan kelebihan tidur membuat tubuh menjadi pasif dan terbiasa untuk tidak banyak bergerak. Keduanya memicu penumpukan lemak dalam waktu yang lebih cepat.

Soda membuat perut lebih cepat buncit dan membuat rasa lapar lebih mudah datang. Gantilah minuman ini dengan teh atau air lemon murni.


Tahukah Anda saat berdoa dan bermeditasi, hormon stress kortisol akan berkurang produksinya? Ya, inilah hormon yang menyebabkan perut buncit. Jadi, hindarilah stress, banyak berdoa dan bermeditasi untuk menenangkan pikiran dan jiwa. 15 menit sehari cukup membantu.

Hati hati nasi dan keripik adalah faktor pembuat lemak di tubuh anda yang sebenarnya. Karena kalori berubah menjadi lemak dalam tubuh.

Setelah lemak perut mulai berkurang, saatnya untuk memulai latihan perut. Berlatihlah dengan merasakan kontraksi, bukan berlebihan. Definisi otot perut akan membantu Anda tampil lebih fit dan segar
itulah beberapa tips agar perut bisa terliat ideal sesuai yang diinginkan
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SOLUSI ATASI PERUT BUNCIT"

  1. aku sekarang lagi coba untuk sit up terus nih setiap pagi, dan ngga makan lewat dari jam 7 malam

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner